Selasa, 01 November 2011

PROTECT THE BOSS


Profil

  • TV Tampilkan: Protect The Boss
  • Revisi romanisasi: Boseureul Jikyeora
  • Hangul: 보스 를 지켜라
  • Direktur: Son-Hyun Jung
  • Penulis: Kwon Young Ki
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 18
  • Tanggal rilis: 3 Agustus 2011 - 29 September, 2011
  • Runtime: Rabu & Kamis 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Seorang wanita berjuang untuk menemukan karier, tetapi akhirnya lahan pekerjaan sebagai sekretaris. Dia kemudian jatuh cinta dengan bos yang tampan ...
Eun-Sul ( Choi Gang-Hee ) berlaku untuk pekerjaan setelah pekerjaan, namun melewati karena dia lulus dari sebuah universitas tingkat ketiga dan tidak memiliki resume yang berkilauan. Di sekolah tinggi, Eun-Sul terkenal untuk memerangi dan melawan dengan baik. Lalu suatu hari ia memutuskan untuk hidup dengan cara yang benar. Dia mulai belajar keras dan mampu lulus ujian masuk universitas, meskipun universitas itu tidak bergengsi. Saat menghadiri universitas, Eun-Sul terus belajar keras dan juga bekerja paruh waktu pekerjaan untuk membayar biaya kuliahnya. Sekarang keluar di dunia nyata, Eun-Sul menemukan arahan pekerjaan sangat sulit.
Suatu hari, Eun-Sul menerima panggilan telepon dan diberitahu dia mendapatkan pekerjaan. Eun-Sul menjadi gembira, tapi tanpa sepengetahuan dia, perusahaan yang mempekerjakan dia adalah sebuah perusahaan lintah darat.
Ji-Hun ( Ji Sung ) tampaknya menjadi pria yang sempurna. Dia adalah dari keluarga kaya, secara fisik menarik, dan bekerja untuk perusahaan yang ayahnya berjalan. Tapi sebenarnya, Ji-Hun tidak tertarik di perusahaan keluarga. Ji-Hun juga takut untuk berbicara di depan orang lain dan berada di dekat orang asing. Dia telah ochlophobia - takut orang banyak, serta agoraphobia - takut mengalami serangan panik dan memalukan diri sendiri. Baik ayahnya maupun neneknya (diperankan oleh aktris legendaris veteran Kim Young-Ok ) tahu kondisinya. Ji-Hun tidak fobia sosial karena-Nya dan tidak bergaul dengan orang lain di perusahaan. Dia juga germaphobe, dan tampaknya berkembang lebih neurosis sebagai manifestasi dari kecemasan si dia merasa lebih bekerja untuk ayahnya, yang utama gaya pengasuhan, dan hidup, adalah bullying.
Bullying adalah hal baru kepada presiden Cha ( Taman Yeong-Gyu ). Janda saudaranya, Shin Hee Sook-( Cha Hwa-Yeon ), masih menyalahkan dirinya atas kematian suaminya, karena seberapa keras Presiden Cha membuat hal-hal untuk almarhum. Meskipun mereka berdua menjaga penampilan cinta berbakti, satu-satunya hal yang mereka inginkan dari satu sama lain adalah untuk melihat yang lain gagal, mati, atau keduanya. Anaknya Moo-Won ( YoungWoong Jaejoong ), seorang eksekutif junior bekerja keras dan teliti di perusahaan yang tampaknya hanya ingin perusahaan untuk melakukannya dengan baik, dan bersedia untuk mengambil kendur ditinggalkan oleh kegagalan Ji-Hun. Namun, sesuatu tentang Moo-Won juga tampaknya sedikit terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Eun-Sul memiliki get-bersama dengan majikan barunya di sebuah bar setelah hari pertama bekerja. Dia cepat menjadi marah ketika bosnya membuat melewati seksual dan seorang karyawan perempuan sesama. Dia mencapai titik kritis ketika dia melihat bosnya accosting rekan sekerja. Eun-Sul kemudian mengikuti bosnya ke toilet laki-laki dan hasil untuk mengikat bosnya, dengan dasi, untuk wastafel kamar mandi.
Ji-Hun juga tiba di bar yang sama untuk mendapatkan-bersama dengan rekan-rekan kerjanya. Ji-Hun kemudian menabrak Eun-Sul saat ia meninggalkan bar, tetes ponselnya, dan menjadi marah. Dia mulai berdebat dengan Eun-Sul, ketika majikan gangster Eun-Sul datang bergegas mengejarnya. Eun-Sul mampu melawan para gangster dan membuat melarikan diri, tapi daun Ji-Hun belakang. Ji-Hun, ditinggal sendirian dengan gangster, yang dipukuli.
Ketika Ji-Hun pulang ke rumah ayahnya pemberitahuan luka dan memar di wajah putranya. Ayah Ji-Hun pergi ke kantor gangster dan hasil untuk mengalahkan mereka. Kasus ini kemudian dijemput oleh media dan ayah Ji-Hun adalah dihukum untuk melakukan pelayanan masyarakat. Liputan media juga merusak bisnis keluarga mereka.
Perusahaan Ji-Hun kemudian memegang sebuah wawancara untuk merekrut Ji-Hun sekretaris baru. Eun-Sul tiba di wawancara dengan pelamar lain, tetapi diabaikan oleh pewawancara karena kualifikasi miskin. Marah dengan kurangnya pertanyaan, Eun-Sul hasil untuk mengkritik mereka sebelum pergi. Eun-Sul yang pasti dia tidak akan dipekerjakan, tetapi kemudian terkejut ketika ia benar-benar mendapatkan pekerjaan. Eun-Sul setelah belajar bahwa salah satu pewawancara nya, Moo-Won, direkomendasikan nya. Sekarang dia menemukan dirinya sebagai gadis kelas rendah sulit tetapi bekerja keras dalam genangan elitis ivy liga sekretaris eksekutif. Meskipun kesulitan-kesulitan ini, ia juga dengan cepat mendapatkan nikmat dan kepercayaan dari presiden Cha melalui keterusterangan dan kejujuran.
Pada hari pertama Eun-Sul di pekerjaan barunya dia bertemu bosnya Ji-Hun, tapi keduanya gagal untuk mengenali satu sama lain dari klub malam. Ji-Hun itu terganggu bahwa sepupunya Moo-Won memilih Eun-Sul sebagai sekretaris dan hasil untuk memberikan Eun-Sul waktu yang sulit, berharap dia akan berhenti. Ji-Hun cepat menemukan bahwa Eun-Sul persisten. Sementara itu, Eun-Sul cepat menemukan bahwa kasus serangan Cha presiden dan semua sakit kepala yang datang dengan itu adalah dampak dari perkelahian dia mulai dengan mantan majikan.
Suatu hari di lift ayah Ji-Hun menjadi marah dan mulai untuk memukul Ji-Hun. Eun-Sul kemudian melompat di antara dua laki-laki dan memberitahu ayah Ji-Hun bahwa dia telah melindungi bosnya. Sejak saat itu Ji-Hun mulai memberikan Eun-Sul kurang dari waktu yang sulit dan bergantung pada lebih dan lebih ...

Catatan

  1. "Protect The Boss" mengambil alih SBS Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " City Hunter "dan diikuti oleh" Pohon Berakar Jauh "pada 28 September.
  2. Judul kerja awal adalah "Majimak Yeobiseo" (마지막 여비서), secara harfiah diterjemahkan "Sekretaris terakhir".
  3. Judul itu kemudian diberi judul sementara "Boseuga Dallajeutseoyo" (보스 가 달라 졌어요), secara harfiah diterjemahkan "Bos Telah Berubah".
  4. "Lindungi Bos" fitur pembalikan peran komedi romantis khas Kdrama. Daripada seorang wanita menjadi orang yang menyedihkan yang menarik perhatian seorang pria, kuat sombong, percaya diri, pria di sini adalah objek belas kasihan oleh seorang wanita, karena situasi keluarga dan kecemasan nya kadang-melumpuhkan. Wanita, sebaliknya, tidak ada ketakutan, adalah percaya diri meskipun semua penderitaan dia telah melalui, dengan hanya hal-hal menyedihkan tentang dia sedang resumenya dan rekening bank.





Plot

Lindungi Bos-Choi Gang-Hee.jpgLindungi Bos-Ji Sung.jpgMelindungi Para Jaejoong.jpg Boss-YoungWoongLindungi Bos-Wang Ji-Hye.jpg
Tidak Eun-Sul
Cha Ji-Hun
Cha Moo-Won
Seo Yoon Na-
Lindungi Bos-Park Yeong-Gyu.jpgLindungi Bos-Cha Hwa-Yeon.jpgLindungi Bos-Ha Jae-Suk.jpgLindungi Bos-Lee Hee-Won (1989). JpgLindungi Bos-Kim Ha-Kyun.jpg
Taman Yeong-GyuCha Hwa-YeonHa Jae-SukLee Hee-WonKim Ha-Kyun
Presiden perusahaan ChaShin-Hee SookLee Myung-RanYang Ha Youngsekretaris
Lindungi Bos Kim Hyeong--Beom.jpgLindungi Bos-Kim Young-Ok.jpgLindungi Bos-Kim Cheong.jpgLindungi Bos-Ahn Nae-Sang.jpgLindungi Bos-Yun Ki-Won.jpg
Kim Hyeong-BeomKim Young-OkKim CheongAhn Nae-SangKi-Won Yun
Sekretaris KimJi-Hun nenekNa-Yoon ibupinjaman hiu (cameo)tanggal blid manusia (cameo)
Lindungi Bos-Oh Hyeon-kyeong (1970). Jpg
Oh Hyeon-kyeong
tanggal blid wanita (cameo)
Tambahan Cast Anggota:



Episode Ratings
TanggalEpisodeNasionalSeoul
2011-08-03112.1 (6)14.5 (4)
2011-08-04213,4 (4)16.3 (4)
2011-08-10315,3 (4)18,3 (1)
2011-08-11415,3 (3)17,6 (2)
2011-08-17515,7 (4)19,2 (1)
2011-08-18616.1 (4)19,0 (3)
2011-08-24714,0 (4)17,8 (3)
2011-08-25815.6 (4)18.7 (3)
2011-08-31914,0 (4)17,2 (4)
2011-09-011014.5 (4)17,5 (3)
2011-09-071113.2 (5)15.5 (5)
2011-09-081213,4 (5)16.2 (4)
2011-09-141313,9 (4)18.1 (4)
2011-09-151413.3 (5)15,8 (5)
2011-09-211513,5 (6)16.9 (4)
2011-09-221612,9 (8)15.4 (5)
2011-09-281714.1 (4)17.1 (4)
2011-09-291814,6 (4)18.1 (4)
Source: TNS Media Korea 

Lokasi Syuting


EUN SUL'S HOUSE


Many interesting, funny, humorous, touching, moving and even sad scenes have happened in Nol Eun Sul’s (played by Choi Kang Hee) house in the Protect the Boss drama. It’s a warmth, cosy and beautiful home after all. Here’s a few photos of interior of Eun Sul’s home in Protect the Boss:
boss-eunsul-home1
boss-eunsul-home2
boss-eunsul-home3
boss-eunsul-home4

boss-eunsul-home5
Cafe Ethiopia, one of the places found in “Protect The Boss” drama released a few pictures that was shot during the filming. Seems like a nice cafe...
Seongnam City Hall 

Seongnam City Hall didirikan oleh DN Grup. Dalam 'Protect The Boss' Seongnam City Hall digunakan sebagai setting kantor Ji Hoon dan Moo Won.

Terletak di Seongnam Korea Selatan, Seongnam City Hall ini bangunan dibuat dengan desain arsitektur modern oleh Arsitek & Insinyur SAMOO bekerjasama dengan Arsitek KMD. Bangunan ini tidak hanya pusat tetapi juga tengara baru dari Seongnam meliputi tiga perempat kota: kota tua, Bundang dan Pangyo. Ini berusaha untuk menjadi sebuah kantor pemerintahan terbuka, sebuah kantor pemerintah ramah lingkungan, dan kantor pemerintah ke depan. Gedung baru juga menetapkan LAN nirkabel di seluruh wilayah, dan menerapkan solusi memotong tepi berkelanjutan seperti sistem tabung dingin untuk membuat bangunan pemerintah sebuah mercusuar modernitas untuk seluruh wilayah.
Bentuk 'Sky Wing' gedung 9 lantai (dengan dua ruang bawah tanah) menyediakan arsitektur patung-seperti di tengah sebuah taman memberikan ikon yang cocok yang sesuai dengan dinamika Seongnam itu. Lipat dan layering dari fasad menciptakan gambar dinamis. Massa formatif yang kontras dengan ruang hijau yang lebih luas di sekitarnya dikosongkan di lantai bawah untuk menawarkan tempat yang lebih umum untuk warga, membiarkan mereka berinteraksi dengan bangunan dari semua sudut. Interior direncanakan dengan taman dalam ruangan serta berbagai atrium dan halaman untuk menyediakan lingkungan kerja yang menyenangkan.


Seongnam City Hall in Korea

Tingkat dasar City Hall terbuka dan transparan untuk mengilhami rasa kebersamaan dan interaksi, menempatkan kegiatan dalam pada layar. Mudah diakses, tingkat ini berisi layanan warga semua administrasi dan auditorium untuk pemeriksaan publik dan acara khusus lainnya. Ruang-ruang dewan adalah kantilever di atas bidang tanah untuk lebih menciptakan rasa keterbukaan. Alun-alun sekitar kompleks menawarkan taman umum dan fitur air untuk karyawan dan pengunjung sama-sama untuk menikmati di semua jam.

Shell bangunan menggabungkan sejumlah unsur berkelanjutan, termasuk panel surya, bayangan matahari, dan kaca yang luas, sangat mengurangi konsumsi energi untuk pendingin udara dan memungkinkan cahaya alami untuk menembus jauh ke dalam pelat lantai besar.
Pembatasan tinggi membuatnya menantang untuk menciptakan sebuah elemen ikonik dalam kompleks sipil, sebagai akibatnya desain menang adalah satu patung, dengan perhatian besar terhadap detail dan banyak permata-seperti faset. Untuk menghubungkan pusat sipil dengan lingkungan perumahan sekitarnya, struktur tidak memiliki depan atau belakang, yang menawarkan akses pada semua sisi dengan beberapa entry point dan jalur pejalan kaki di sekitar, melalui, dan di bawah kantilever elegan dan atrium.


Architecture Design Seongnam City Hall in Korea

Courtyard Seongnam City Hall in Korea
Roof Terrace Seongnam City Hall in Korea

Interior Design Seongnam City Hall in Korea


                                                 
http://www.worldarchitecturenews.com/index.php?fuseaction=wanappln.showprojectbigimages&img=4&pro_id=13630




LOTTE AMUSEMENT PARK

Lotte World adalah kompleks rekreasi utama di Seoul , Korea Selatan . Ini terdiri dari indoor terbesar di dunia taman tema (a Guinness World Record ) yang terbuka sepanjang tahun, outdoor taman hiburan yang disebut "Pulau Sihir", sebuah pulau buatan di danau terhubung dengan monorailpusat perbelanjaan , mewah Hotel , orang Korea museum rakyat , fasilitas olahraga, dan bioskop semua dalam satu tempat.
Dibuka pada tanggal 12 Juli 1989, Lotte World menerima lebih dari 8 juta pengunjung setiap tahun dan dianggap bersama dengan Tokyo Disney Resort sebagai salah satu kelas dunia taman hiburan di Asia. 

Lotte World dapat dengan mudah diakses dari Stasiun Jamsil , di Jalur 2 dan Jalur 8 dari Seoul Subway . Terletak dekat taman Seok-Chon Danau.
Lotte World terletak di Sincheon-dong, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Atraksi termasuk taman hiburan luar Pulau Sihir, Gyro Drop (jatuh bebas vertikal), Swing Gyro, dan Adventure Atlantis. Perjalanan yang paling populer adalah Firaun Fury.
Lotte World adalah salah satu dari beberapa lokasi yang digunakan untuk syuting drama Korea Stairway to Heaven 

SEONGBUK-DONG


Seongbuk-dong disebut sebagai Beverly Hills Korea, karena keluarga kaya yang tinggal di sana. Ada juga banyak kedutaan dan rumah duta besar. Namun, di balik fasad jelas Seongbuk-dong, ada banyak hal menarik untuk melihat. Situs bersejarah dari era modern, Seoul yang tersembunyi dalam area perumahan. Para Seongbuk-dong tur menempatkan situs tersebut dan potongan mereka bersama-sama seperti teka-teki untuk menyajikan citra baru daerah ini. Rumah Cha Ji Hoon mengambil lokasi di daerah ini.




HOLLYS COFFEE


ptb-jisun-cafe-bts1ptb-jisun-cafe-bts2ptb-jisun-cafe-bts3ptb-jisun-cafe-bts4

Holly's Coffee at Sinnonhyeon-dong Puerto store is a place where Jihun did part-time job.

Hollys Coffee is a specialty coffee company headquartered in Korea. The company was established in 1998 and opened Korea's first espresso shop that year. Its shops offer espresso, coffeetea, coffee- and tea-based cold and hot specialty drinks, a variety of pastries and other snacks, and coffee supplies. By 2008 there were more than 100 Hollys Coffee shops in Korea, and the franchise had expanded with additional stores in Japan and Malaysia.

The first Hollys Coffee was at GangNam in 1998 and from 2000, Hollys Coffee continued its expansion. then Hollys Coffee incorporated with Primus Cinema and in 2003, separated from Primus Cinema Jan, 2005. So Hollys coffee was reborn coffee company. From 2004, expanded Hollys Coffee was awarded. eventually Hollys coffee opened 50 stores in 2005. In 2009, Hollys coffee opened 200 store in South Korea. Now this year , hollys coffee have a store in the first latin american country,Peru...

Galeri Gambar


http://asianmediawiki.com/Protect_The_Boss

Apa yang membuat 'Lindungi The Boss' begitu populer?


SBS ‘Protect The Boss’ tampaknya datang entah dari mana dengan popularitas yang begitu kuat, dan banyak pemirsa yang tidak memiliki harapan akhirnya terkejut dengan kualitas konten dan disuguhkannya. Tapi, apa yang membuat drama ini menonjol dari yang lain?
Drama ‘Protect The Boss’ adalah sebuah drama yang tidak memiliki unsur-unsur negatif dari tema selingkuh atau keluarga yang berantakan, tetapi juga tidak memiliki karakter yang Anda cintai untuk dibenci. Cara karakter menyebabkan masalah di cerita itu menawan dengan cara mereka sendiri, dan ketika karakter diplot terhadap satu sama lain, situasi ternyata cukup lucu pada akhirnya.
Misalnya, ada potensi untuk mantan kekasih ‘Cha Ji Hun’ (Ji Sung) yaitu Seo Yoon Na (Wang Ji Hye) dan ‘Noh Eunsul’ (Choi Kang Hee) untuk masuk dalam sebuah persaingan. Tapi keduanya tidak mencoba untuk saling membuat hidup berantakan, sebaiknya mereka menjadi teman dekat.
Sementara itu, Cha Ji Hun dan ‘Cha Moo Won’ (Jaejoong JYJ) saling bersaing dalam waktu yang lama, bukannya bersaing intens terhadap satu lainnya, keduanya malah berkelahi seperti siswa sekolah. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti, “Saya benar-benar tidak menyukainya”, dan masuk ke dalam konflik-konflik satu sama lain yang membuat penonton tertawa. Pada kenyataannya, keduanya lebih tampak seperti teman masa kecil daripada musuh.
’Protect The Boss’ memecahkan imej drama tradisional Korea, sebagaimana penonton mampu berhubungan dengan karakter yang lebih rendah hati dan membumi. Mereka yang tampaknya menjadi pria ‘jahat’ dalam cerita itu sebenarnya bukan setan, namun justru pada akhirnya, mereka adalah individu-individu yang membuat beberapa keputusan buruk, tapi akhirnya mencari kebahagiaan. Fakta bahwa karakter ini adalah relatable membuat penonton jatuh cinta dengan drama ini.
Tetapi karakter bukan satu-satunya aspek yang membantu drama ini mendapatkan popularitas. Isu utama dalam alur cerita tidak berbohong dengan konflik karakter satu sama lain – dan itu dalam usaha untuk menyangkal stereotip menjadi kaya.
Sebagai contoh, Cha Ji Hun memiliki gangguan panik, dan meskipun dia adalah bos, dia sangat sedikit peduli tentang pekerjaannya. Dia menjadi orang yang lebih baik setelah pertemuan Noh Eunsul, tapi masih punya ambisi untuk mengambil tempat ayahnya di perusahaannya. Dia tidak ingin mewarisi kekayaan ayahnya, tetapi meskipun demikian, rekan-rekannya memanggilnya dengan nada mengejek nama-nama seperti ‘anak Papa’. Cerita drama kemudian mengikuti kesulitan yang bertahan sebelum ia dapat berhasil membebaskan diri dari situasi itu.
Secara keseluruhan drama ini bisa dikatakan lucu, dan cerita stereotip ‘Cinderella’ yang juga didekonstruksi. Tanpa melankolis, cinta yang berlebihan, dan kebencian tidak masuk akal, cerita drama ini hanya menceritakan tentang perjalanan seseorang untuk menemukan kebahagiaan dengan cara sederhana.
 Protect The Boss Dijuluki sebagai ‘Best Domestic Brand Promoting Drama’

10SEP
Drama populer slot Selasa-Rabu ‘Protect the Boss’ sekali lagi menjadi pembahasan yang menarik karena drama ini dijuluki sebagai ‘Best domestic brand promoting drama’ (drama terbaik yg mempromosikan merk lokal-red).
Pada episode yang ditayangkan pada 1 September, Eun Seol (Choi Kang Hee) dan Mu Won (Kim Jae joong) terlihat melakukan kencan dan menonton film bersama, dan film yang mereka tonton tidak lain dan tidak bukan adalah film animasi korea ‘The Hen that Left the Yard’, yang telah mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton dalam penayangannya.
Kebanyakan drama (selain drama sejarah) menggunakan produk luar negeri, tapi ‘Protect the Boss’ bahkan memperhatikan detail terkecil yaitu dengan menggunakan produk lokal, membuat drama ini dijuluki ‘Best domestic brand promoting drama’.
Pada awal episode dari drama ini, Dooli, karakter kartun korea yang diciptakan oleh Kim Soo Jung pada tahun 1983, tergambar pada celana boxer Ji Hun (Ji Sung) dan adegan pelayanan masyarakat yang dilakukan CEO Cha (Park Young Gyu). Kedai kopi tempat Ji Hun bekerja part-time merupakan cabang dari ‘Holly’s Coffee’, merk yang dimulai di Korea.
Meskipun DN Grup diceritakan sebagai salah satu konglomerat terbesar di Korea, mereka menggunakan mobil K7 dari merk lokal dan ketika Mu Won dan Na Yoon (Wang Ji Hae) makan malam bersama, mereka biasanya memilih restoran Korea, bukannya memilih restoran jepang atau western yang mahal. Bahkan tablet PC yang digunakan Choi Kang Hee merupakan merk lokal Samsung’s Galaxy Tab dan minuman yang digunakan dalam drama adalah teh Gwangdong Pharmaceutical.
Untuk hal ini, netizen memperlihatkan respon positif dengan meninggalkan komentar seperti, “‘Protect the Boss’, dimana tidak ada pengaruh Jepang ataupun western, benar-benar best domestic brand promoting drama,” dan “Tidak hanya menarik untuk ditonton, tetapi juga benar-benar Korea.”
External from soompi image


10 Love Kiss Postures of Ji Sung and Choi Kang Hee in Protect The Boss

The 10 sets of love postures between Ji Sung and Choi Kang Hee in Protect the Boss have became the talking point.
Though the Protect the Boss that first broadcast on August 3rd, 2011 have closed its curtain on September 26th, 2011, the “boss disease” is still continuing on various community discussion forum, as many people is suffering withdrawal syndrome after following the drama for 2 months. At this situation, the publicity of 10 sets of love postures of Ji Sung and Choi Kang Hee has attracted netizens’ attention.
Firstly, is the same bed in “fetal position” after the dramatic clash when secretary Eunsul had just met director of DN group Cha Ji Hun, where both of them started to change their impression to each other. And there is “surprise attack kiss” by Ji Sung to Choi Kang Hee.
10 Love Styles of Ji Sung and Choi Kang Hee
After twists and turns, the “railing kiss” at staircase by both person who decided to together when Kang Hee was on the way home. Later at the long chair outside the coffee shop where Ji Sung worked, Ji Sung gave a “forehead kiss” to Choi Kang Hee who was looking for her own forehead.
As time goes by, their relationship becomes mature, Ji Hun attempted to hug Choi Kang Hee in the elevator of the company, then when inspecting subsidiary, another beautiful kiss on the bed, which also reiterated the heart to each other.
But, the heart of Choi Kang Hee to Ji Sung started to waver after unintentionally saw the secret account of DN group. Ji Sung who was in tears attempted to hug painfully. After the incident, they drifted part, until the last episode, Ji Sung sang to Choi Kang Hee, and successfully proposed to her. Finally they get married.
Last but not least, at the end of the show, both of them kissed as in “umbrella kiss” on an alley while holding an umbrella, declaring a happy ending.
The production crew said, “the hero and heroin of Protect the Boss Ji Sung and Choi Kang Hee have had very tacit understanding since the start of the play up, and thus the kiss and hug between them also touched the heart of the audience.” “Want to express gratitude to viewers who always tuned to watch Protect the Boss, meanwhile at the meantime, the “boss headache sickness” is expected to continue.”

[PICS] HQ CAPS of Jaejoong from Protect the Boss Episode 10
Sumpe loh... So Cute...




OST


http://www.youtube.com/watch?v=H9Ul1YKtS0E&feature=related


JYJ jaejoong - I'll Protect You MV (Official Music Video)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar