Jumat, 19 November 2010

LOVE STORY IN HARVARD





Rincian


Sinopsis


Love Story in Harvard menggambarkan mimpi dan cinta yang dikejar oleh mahasiswa asing yang sedang menuntut ilmu di Harvard. Sebuah kisah cinta di sekolah Ivy League yang terkenal di Amerika Serikat. Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), seorang mahasiswa hukum 1 tahun di Harvard Law School, masuk ke dalam persaingan dengan teman sekelas Hong Jung Min (Lee Jung Jin) untuk memperebutkan cinta mahasiswa Harvard Medicine School, Lee Soo In (Kim Tae Hee). Kedua laki-laki berasal dari keluarga prestisius, sementara Soo In dari keluarga miskin.
Paruh pertama drama berlatar belakang di Harvard (namun aslinya difilmkan di California karena mereka tidak bisa mendapat izin untuk shooting film itu di Harvard). Cerita dasarnya adalah tentang kehidupan Hyun Woo, Jung Min dan Soo In. Hyun Woo dan Jung Min, mahasiswa tahun pertama di Harvard Law School, terlibat persaingan di kelas dan memperebutkan cinta Soo In. Min Jung berlaku dirinya lebih, dan merupakan favorit Profesor John Keynes. Hyun Woo, yang merasa sulit menyesuaikan diri dengan beban di awal kuliah, mendapatkan kesan yang buruk dari profesor. Namun, Hyun Woo dengan tekun akhirnya memenangkan rasa hormat dari Profesor Keynes dan teman-teman sekelasnya. Kedua pria bertemu Soo In dan jatuh cinta padanya. Ini membuat persaingan di antara keduanya semakin sengit.
Lee Soo In adalah seorang gadis yang miskin, namun baik hati, pekerja keras, dan merupakan mahasiswa kedokteran di Harvard Medical School. Ambisi nya adalah untuk bergabung dengan OEP, sebuah organisasi yang menyediakan perawatan medis untuk pasien di negara-negara Dunia Ketiga. Dia terpesona oleh Hyun Woo, yang memiliki sifat gigih, selalu ceria, idealis dan baik hati dan akhirnya dia jatuh cinta padanya. Namun, hubungan mereka berjalan singkat,  karena aplikasi Soo In ke OEP diterima. Dia mengatakan Hyun Woo tentang hal itu dan ia mengatakan sebenarnya enggan untuk pergi. Namun setelah menghabiskan malam dengan Hyun Woo, dia pergi. Dalam catatan yang dia tinggalkan, ia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak cocok untuk perkawinan, apalagi memiliki anak-anak. Hyun Woo merasa hancur.
Hyun Woo kembali ke Korea setelah lulus dari Harvard Law School dan membuat praktek sendiri. Dia masih saja idealis dan hanya menerima kasus yang ia percaya. Min Jung tinggal di AS setelah lulus tapi sekarang kembali ke Korea untuk mengambil suatu kasus. Soo In juga kembali selama 2 bulan di Korea untuk melakukan riset. Dan bisa ditebak mereka semua bertemu lagi.
Soo In senang melihat Hyun Woo lagi tapi Hyun Woo masih marah padanya. Ia marah karena Soo In meninggalkannya dengan cara yang dia lakukan dan bahwa Soo In tidak mencoba untuk tetap berhubungan dengannya. Sementara Min Jung kecewa bahwa setelah bertahun-tahun terpisah, Soo In masih tidak bisa melupakan Hyun Woo. 
Hyun Woo mengambil alih kasus lingkungan temannya dan menemukan bahwa penasihat hukum lawannya tak lain adalah Jung Min. Mereka berhadapan lagi. Hyun Woo, tidak mampu melepaskan Soo In, mengejar lagi dan akhirnya ia mengalah. Mereka menghabiskan seminggu bahagia bersama, hingga saatnya bagi Soo In untuk pergi. Hyun Woo, mengatakan bahwa ia akan tetap setia. Dia akan menunggu sampai Soo In kembali. Di bandara, Soo In meyakinkan bahwa dia akan kembali dan menjanjikan bahwa ini akan menjadi terakhir kali mereka terpisah.
Dalam perjalanan ke gerbang keberangkatannya, Soo In tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit. Min Jung diperingatkan oleh kliennya, Jason, bahwa siapapun yang menghalanginya untuk memenangkan kasusnya akan ditentangnya. Min Jung memperingatkan Hyun Woo tetapi ia menolak untuk mendengarkan dan akhirnya Hyun Woo ditabrak mobil dan mengakibatkan patah kaki. Ternyata Soo In menderita leukemia tapi dia tidak memberitahukan pada Hyun Woo. Min Jung tanpa sengaja tahu tentang penyakitnya. Dia pergi ke Jason dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memenangkan kasus ini namun Jason harus menemukan obat untuk Soo In. Saksi utama Hyun Woo disuap, dan dalam kasus berbohong bahwa Hyun Woo telah menyuap dia untuk kesaksiannya. Hyun Woo terancam karir dan reputasinya.
Hyun Woo tahu dari Jung Min tentang penyakit Soo In. Dia sakit hati karena So In tidak memberitahunya. Ia mengusulkan padanya untuk menikah dengannya. So In menolak untuk menikah dengannya, meyakinkan bahwa dia akan sembuh sendiri. Hyun Wo mengatakan padanya bahwa ia tidak akan mengampuni dirinya jika dia meninggalkan So In lagi. Ketika Hyun Wo berusaha untuk menyelesaikan kasus yang sedang ditanganinya, dia belajar tentang masalah itu, dia berusaha membujuk saksi untuk memaksa dia mengatakan yang sebenarnya. Min Jung mengatakan kepada So In bahwa dia bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkan hidup So In. Percakapan Hyun Wo dan saksi kuncinya didengar dan dilaporkan kepada Jason yang mengirim pengikutnya untuk mengurus saksi. Hyun Woo, yang selalu mengunjungi saksi setiap malam untuk menemukan kebenaran, menemukan tubuh saksi telah menjadi mayat dan menjadi tersangka pembunuhan.
Khawatir satu sama lain, Soo In dan Hyun Woo dan berjanji bahwa mereka tidak akan berpisah lagi. Ayah Soo In enggan untuk menyetujui pernikahan mereka. Soo In meyakinkan ayahnya bahwa ia akan sembuh dan ayahnya akhirnya setuju. Mereka juga mendapatkan persetujuan diam-diam ayah Hyun Woo yang sebelumnya menentang Soo In. Pada upacara pernikahan, putri saksi yang dibunuh Jason mengidentifikasi dia sebagai pembunuh ayahnya. Hyun Woo dan Jung Min mengejar Jason. Jason lolos ke bandara tapi ia ditangkap oleh Hyun Woo. Hyun Woo terlambat untuk pernikahan, tapi ia yakin bahwa Soo In dan tamu-tamu mereka masih menunggu. Mereka akhirnya menikah.
Soo In tergeletak di lantai di malam hari dan langsung dibawa ke rumah sakit, dokter mengatakan Hyun Woo bahwa kondisinya telah memburuk. Satu-satunya pilihan adalah transplantasi sumsum tulang. Hyun Woo menerima pukulan ganda ketika dia tahu bahwa Jason telah dibersihkan dari semua tuntutan. Jason melakukan pendekatan dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membantu menemukan obat untuk Soo In. Namun, Hyun Woo harus menutup kasus tersebut.
Hyun Woo dan Soo in kembali ke rumah baru mereka dan menghabiskan hari bahagia bersama. Pada malam hari, Hyun Woo sedih mengetahui kondisi Soo In semakin memburuk. Soo In kemudian menceritakan ke Hyun Woo bahwa beberapa tahun sebelumnya, ia telah menyumbangkan sumsum tulang ke seorang anak kecil. Hyun Woo mendesak dia untuk menghubungi Anna, yang adiknya telah disumbangkan sumsum tulang belakang So In, dan meminta bantuan, tapi Soo In menolak. Namun, Hyun Woo diam-diam menulis kepada Anna dan Ana setuju untuk membantu.
Soo In menemukan bahwa Jason (terdakwa) telah menugaskan penelitian yang ia lakukan. Penelitian ini kemudian digunakan oleh Jason untuk membantu kasusnya sendiri. Ketika Soo In menyadari dia telah dimanfaatkan, ia menetapkan untuk membantu Hyun Woo dengan kasusnya untuk menebus dirinya sendiri.
Ketika Jason mengetahui bahwa Soo In akan bersaksi melawan dia, dia mengontak Anna. Anna menulis kepada Hyun Woo dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah berubah pikiran. Namun, dia datang ke Korea karena diundang oleh Jason. Jason kemudian menceritakan pada Hyun Woo bahwa ia telah menemukan donor untuk Soo In. Hyun Woo harus menutup kasus ini. Keesokan harinya, Soo In menerima panggilan mengatakan bahwa donor telah ditemukan. Sementara Soo In bersemangat, Hyun Woo khawatir. Dia menghadapi Jason dan diperkenalkan kepada Anna. Dia enggan memberitahu rekan-rekannya bahwa ia tidak dapat melanjutkan kasus meskipun mereka berada di ambang menang. Soo In melihat tatapan mata Anna dengan Jason dan dia menyadari kebenaran. Dia mengatakan pada Hyun Woo, dia tidak akan melakukan transplantasi. Hyun Woo marah tapi dia bersikeras. Akhirnya ia mengalah dan hari berikutnya memberitahu rekan-rekannya untuk melanjutkan persidangan. Ketika Jung Min belajar kebenaran, ia memohon Hyun Woo untuk mempertimbangkan kembali tetapi Hyun Woo teguh. Di persidangan, banyak kejutan. Soo In tidak bersaksi. Min Jung berdiri sebagai saksi, melawan Jason. Hyun Woo memenangkan persidangan dan Jason ditangkap.
Anna memutuskan untuk pergi setelah transplantasi. Selama operasi, Min Jung Hyun Woo meminta untuk memainkan permainan basket dengan dia. Mereka berbicara dan Jung Min memutuskan untuk tinggal di Korea. Operasi berhasil dan bahagia Hyun Woo mengingatkan Soo In janjinya untuk memiliki seorang putra yang tampak seperti dia dan seorang putri yang tampak seperti dia. Akhirnya, mereka mendapatkan anak kembar tiga.

Pemain

Extended Cast:

  • Frank Gorshin sebagai John Profesor H. Keynes
  • Joo Hyun sebagai Lee Yong-goo (ayah Soo In)
  • Kang Nam Gil sebagai Oh Yung-jae (profesor hukum)
  • Jung Sol Hee sebagai Han Seul-gil
  • Ben Wells sebagai Ricky Don (Teman Jung-min's)
  • Suh Ji Hee
  • Lee Yoo Jung

Produksi

Meskipun drama berlatar belakang di Harvard University, namun itu difilmkan di University of Southern California dan UCLA.

Episode Ratings

Tanggalepisodenasional
daerah seoul
2004-11-22ep. 113,2%15,1%
2004-11-23ep. 214.2%15,6%
2004-11-29ep. 317,2%18,8%
2004-11-30ep. 416,4%17,6%
2004-12-06ep. 519,7%22,1%
2004-12-07ep. 617,5%19,7%
2004-12-13ep. 717,6%19,6%
2004-12-14ep. 816,5%18,1%
2004-12-20ep. 917,2%18,6%
2004-12-21ep.1017,7%18,8%
2004-12-27ep.1116,9%19,4%
2004-12-28ep.1213,1%14,5%
2005-01-03ep.1321.1%23,2%
2005-01-04ep.1419,3%20,7%
2005-01-10ep.1518,9%20,4%
2005-01-11ep.1620,0%22,3%
rata-rata17,2%19,0%

Lokasi Film



Ilsan Hospital

Dibuka pada tahun 2000, Ilsan Hospital adalah rumah sakit umum dengan 13 lantai dan 5 basement. Interiornya memperlihatkan atmosfer yang comfortable dan cozy. Dengan lingkungan yang sederhana dan tenang, ruangan yang luas dan overpass yang unik, Ilsan Hospital sering dijadikan latar belakang shooting beberapa drama terkenal seperti Spring Days, dan Wife.

Address: 1232 Baekseok 1-dong, Ilsandong-gu, Goyang-si, Gyeonggi-do
Telephone: +82-31-900-3114
Homepage: http://www.nhimc.or.kr/ (Korean)
Directions: Baekseok Station on subway line 3, exit 7 -> Go straight toward Daehwa. The hospital is on the right after the first intersection (ten minutes on foot)


Kritik

Ceritanya benar-benar meniru 'Paper Chase', sebuah serial TV Amerika tentang kehidupan dan perjuangan mahasiswa di Harvard Law School. Bahkan profesor buritan John Keynes didasarkan pada profesor John Houseman (sama-sama keras, sabar dan galak). Dan seperti dalam 'Paper Chase', siswa mendiskusikan aspek-aspek hukum dan kasus di kelas. Dalam drama, bahkan ada sidang interdisipliner Soo In, baik yang Hyun Woo dan Jung Min mengambil bagian aktif. ini akan menjadi menarik dan kredibel jika aktornya bisa berbahasa Inggris yang baik.
Ini benar-benar sakit telinga saya untuk mendengar aktor merusak bahasa Inggris. Setidaknya terlihat 50% dari apa yang Kim Rae-Won ucapkan dalam bahasa Inggris tidak bisa dimengerti. Lee Chong Jin sama sekali yang bisa dimaafkan mengingat Jung Min seharusnya telah dibesarkan di Amerika Serikat. Sekarang aku mengerti bahwa para aktor tidak mahir dalam bahasa Inggris dan mungkin hanya membaca baris yang telah mereka hafal. Namun, mengingat semakin populernya k-drama dengan non-Korea dan biaya para produser bersedia menanggung syuting di luar negeri, mereka bisa menghabiskan sedikit lebih untuk mempekerjakan seseorang untuk mengajarkan kedua pelaku pengucapan yang tepat dari garis mereka. Ini akan menambahkan besar terhadap kredibilitas Hyun Woo dan Jung Min sebagai siswa terbaik di Harvard Law School karena mereka seharusnya mahir berbahasa Inggris. Syukurlah, paruh kedua drama melihat karakter kembali di Korea.
Saya kecewa dengan bahasa Inggris tapi tidak dengan bertindak Rae-Won. Aku benar-benar melihat ini karena dia, yang telah kipas angin karena "My Love Patzzi"Dia melakukan pekerjaan yang indah menggambarkan pertumbuhan Hyun Woo dari seorang pria bahagia, ceria, idealis dan pada waktu muda belum matang kepada orang dewasa yang serius, dewasa, masih idealis tapi tidak lagi begitu ceria. Hyun Woo sangat halus ketika ia sedih. Hanya ekspresi paling sedih dan air mata di matanya. Saya menemukan ini lebih bergerak dari over-the-top menangis. Saya percaya ini adalah peran yang paling matang-to-date.
Lee Tae Hee melakukan pekerjaan yang cukup baik sebagai Lee Soo Dalam tapi saya merasa dia tidak memiliki kehadiran menjadi aktris utama. Dia baik di awal sebagai agak bermuka tebal, mandiri dan berkemauan keras, yang bersedia berpisah dengan Hyun Woo untuk memenuhi mimpinya. Namun, pada semester kedua drama ketika Soo Dalam didiagnosa dengan leukemia, Soo Dalam menjadi bukan satu-dimensi dan lemah. Dia kehilangan keberanian-nya. Dan pada titik ini, Tae Hee sayangnya tidak memiliki pesona untuk bermain Soo In sebagai sesuatu tetapi menyedihkan. Untungnya, Soo In mendapatkan beberapa spunk kembali ketika dia menyadari kebenaran tentang Jason. upaya nya untuk membantu dengan kasus Hyun Woo adalah berani, seperti ketika dia menghadapi ancaman Jason dan diam-diam kaset dan penerimaan bersalah. penggambaran Tae Hee menjadi kurang menyedihkan sini tapi sayangnya, tidak memiliki kesegaran dan spiritedness kinerja awalnya.
Hong Jung Min adalah sombong, dingin dan tidak emosional dan Lee Chong Jin memainkan dia untuk kesempurnaan. Aku baru saja mulai mempertanyakan kedalaman Chong Jin sebagai aktor melihat bagaimana ekspresinya tidak berubah banyak ketika saya melihat adegan di mana Soo In mengajarkan Jung Min untuk melempar bola. Dia mencoba yang terbaik untuk menjadi ceria meskipun dia sangat sedih. Karena marah, Hyun Woo telah menjelaskan kepadanya bahwa mereka masing-masing harus berpisah. Min Jung melihat melalui dirinya dan dia juga adalah sedih baginya. Perubahan halus dalam ekspresi nya begitu baik. Saya dapat melihat bahwa dia sedih maka ia bertarung untuk kontrol untuk menjaga emosi di cek, karena ia mencoba untuk tersenyum untuk keuntungan Soo In sangat baik dilakukan.
Saya bisa mengerti mengapa Hyun Woo jatuh cinta pada Soo In. Saya juga bisa mengerti mengapa Soo In jatuh cinta dengan Hyun Woo juga. Namun, saya merasa sulit untuk percaya bahwa Jung Min bisa jatuh dari Soo In pada pandangan pertama dan kemudian setelah hanya satu tanggal (di mana dia mengatakan dia tidak membuang-buang waktu) akan terus cintanya selama bertahun-tahun begitu banyak titik di mana ia bersedia untuk mengorbankan segalanya untuknya. Jung Min dan Soo Dalam hubungan bisa lebih baik dikembangkan sehingga cintanya satu sisi lebih realistis.
Saya menyukai bagaimana kisah cinta antara Hyun Woo dan Soo Dalam dimulai. Saya suka bahwa ada alasan yang sah bagi mereka untuk paruh pertama kali (Soo Dalam ingin mengejar mimpi nya) dan juga untuk dia tidak untuk tetap berhubungan. Dia tidak merasa bahwa mereka memiliki masa depan bersama dan itu akan membuat lebih sulit untuk melupakan dengan tetap berhubungan. Saya juga suka bahwa ketika mereka bertemu lagi, Hyun Woo masih pahit dan marah pada cara dia pergi. Mereka mencoba untuk tinggal jauh tapi akhirnya perasaan mereka satu sama lain hanya terlalu kuat. Dan ketika dia harus pergi lagi, Hyun Woo sangat dewasa tentang perpisahan mereka. Dia menerima bahwa ada kemungkinan mereka tidak akan bertemu lagi, tetapi dia memahami alasan dia untuk pergi. Sampai saat ini, saya akan mengatakan ini adalah salah satu kisah cinta yang paling realistis dan dewasa pernah dalam drama Korea. Kemudian penulis memutuskan bahwa Soo Dalam harus memiliki penyakit terminal dan yang hanya merusak untukku. Saya tidak melawan pasangan menghadapi penyakit terminal "Love Story" (dengan Ryan O'Neal dan Ali MacGraw) adalah salah satu film sepanjang masa favorit saya. Saya hanya berpikir itu tidak perlu dalam drama ini. Para penulis ingin bagian mereka lagi dan tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik. Dan kemudian untuk memiliki Hyun Woo memilih antara Soo Dalam Teman-hidup atau kasusnya hanya konyol. Itu hanya no brainer-. Kenapa tidak penulis Soo Dalam terus menjadi orang yang kuat pemberani awalnya dia dan dia terus mengejar impian-nya? Hyun Woo bisa pergi dengan dia setelah selesai kasusnya. Atau dia bisa saja menunggu dia datang kembali.
Namun, saya terus menonton drama karena pasangan dari Rae Won dan Tae Hee, yang memiliki banyak kimia bersama. Bersama dengan penulis, Rae Won dan Tae Hee membuat adegan mereka bersama-sama sangat nyata, bergerak dan kasih sayang, mereka mencium, memeluk dan berpelukan saat mereka tidur (dan semua ini sebelum menikah). Drama dewasa ini telah adegan lebih banyak cinta di dalamnya dibandingkan dengan yang lebih tua mana "ciuman" disimpan sampai akhir. Dan saya pikir tren baru ini adalah besar karena menambah realisme dari pasangan.
Secara keseluruhan, saya pikir drama ini hanya tingkat keluar 3 dari 5. Saya suka menonton Rae-Won bersama-sama dengan Tae Hee. Dan aku memuji penulis untuk membuat adegan mereka bersama-sama sangat nyata dan penuh kasih. Namun, selain kisah cinta, saya menemukan sub-plot agak datar dan tidak benar dikembangkan. Di Harvard, sidang tiruan, sidang disipliner Soo Dalam Teman serta hukum dan kasus-kasus yang dibahas di kelas akan menarik seandainya aku bisa memahami aktor. Di paruh kedua drama, kasus lingkungan dimulai dengan banyak janji. Saya sangat menikmati menonton Hyun Woo sabar mencoba untuk memenangkan kepercayaan para petani 'dan meyakinkan mereka untuk mengejar kasus ini. Saya mengharapkan pertarungan besar di pengadilan dengan setiap sisi berdebat kasus mereka, semacam seperti dalam novel Grisham John / film. Namun, itu tidak terjadi karena fokus bergeser dari kesalahan dari perusahaan untuk Jason dan perbuatan jahatnya. Sedikit mengecewakan saya harus mengatakan. Dan itu mungkin bagaimana saya akan menggambarkan drama ini. Hal ini memiliki potensi untuk menjadi lebih cerdas dan bermakna daripada itu. Namun, saya harus memberikan kredit kepada para penulis untuk mencoba memberikan drama mendalam dengan memasukkan sidang mengejek dan kasus lingkungan. Dan, untuk semua kesalahan, saya tidak menikmati kisah cinta (bahkan dengan penyakit terminal) dan saya adalah alat untuk akhir yang bahagia.




Adegan Favorit




1. Waktu Lee So In diadili di pengadilan kampus krn kesalahan yg gak dia sengaja, hyung woo tiba2 lari dan masuk ke ruangan pengadilan dan membela Soo In dengan mencoba mengungkapkan Good Samaritan Law (klo ga salah) yang baru saja dia pelajari demi menyelamatkan Soo in biar ga di drop out dari kampus..cara yg menurutku so Gentleman, so romanticcc...


2. Waktu hyung woo nulis di kaca bis (di dalemnya ada soo in), pake embun yg nempel di kaca (mlm2, abis ujan…), pake tulisan korea ya tentunya…yang intinya “My angel….fly high and Far…if you need a rest comeback to me soon, i love you” mmmbbbookkk meleleh-leleh akyu…mak jleb…romantis ppoll (okey you can say that im too much-yes i am!!!)


3. Pertama kali mereka kissing dengan cara yg lucu dgn gaya american football


4. Waktu soo in gosok gigi dulu sebelum ngajakin kissing (kocak banget aseli…)


5. dannnn bbuuuaannnyyaaakkkkkk sa’bajek adegan2 dan kata2 yg bikin aq meleleh-leleh, senyum2 ga jelas, bikin deg deg ser mak jlebbb (halah)






Love Story di Harvard  


(Behind The Scene)


Satu hal, 'Love Story In Harvard' TIDAK SHOT AT HARVARD AT ALL! Ia ditembak di USC sebagian besar waktu ... dan satu waktu, mereka menembak itu di UCLA. 



Bagaimana saya harus pergi di set ... 

Melalui teman saya yang adalah seorang PA (produksi asisten) untuk drama. Mereka BENAR-BENAR membutuhkan bantuan untuk satu adegan (adegan partai) karena ada akan lebih dari 70 tambahan. Jadi saya mengatakan bahwa saya akan membantu. Melalui yang saya dapatkan untuk mengetahui anggota staf, dan mereka mengundang saya untuk datang di set untuk mengunjungi. Jadi saya akan datang berkunjung, menonton, dan membantu dengan apa yang mereka butuhkan (seperti tugas ke pasar karena tak seorang pun dari mereka memiliki mobil ... sebagian besar waktu menerjemahkan antara mereka dan ekstra). 

Yup, jadi pada dasarnya itu hanya saya dan teman saya yang lain yang selalu akan pergi di set untuk menonton. Jenis bagus karena saya tahu orang akan DIE berada di ... esp sepatu saya ketika saya mengobrol dengan Jung Jin Oppa! Dia sangat manis dan lucu. 

Aku masih tidak percaya sendiri! Kadang-kadang aku merasa seperti aku sedang menonton di tv ... tapi itu adalah REAL THING! Rasanya seperti aku dalam mimpi ... sebuah mimpi yang sangat baik. Aku masih tidak percaya saya makan dengan TaeHee dan RaeWon. Seharusnya aku berbicara lebih kepada mereka! * Doh * 

Dan sekarang, ini seperti jika saya mengunjungi Korea, saya memiliki koneksi utama! (Karena saya mengenal para manajer). Waktu untuk pergi mengunjungi RaeWon, TaeHee, dan Jung Jin Oppa! 

Dari hari pertama saya pergi di set dan seluruh kisah yang terjadi dengan di bawah ini. 
Ini adalah koleksi dari semua pics saya ambil hari itu. 


IPB Image

IPB Image


IPB Image


Aku menemukan diriku di SBS belakang klip video adegan! Ini adalah ketika mereka sedang shooting adegan kelulusan.Itu aku di jalan kiri ... sebenarnya, Anda hanya melihat layar kamera tangan dan digital saya. Tapi, hei, ini aku! 


HARI 1 - 2004/10/30 
PERHATIAN ** - ini tidak terjadi di USC. Itu adalah di lokasi pribadi - rumah seseorang. Seseorang yang terkenal - penyanyi Korea. Itu adalah freakin NICE HOUSE! Saya juga dengan TEMAN saya, yang merupakan alasan mengapa saya menggunakan "kita" ** 

Aku pergi pada hari ini ditetapkan dan harus menonton Kim Rae Won mendapatkan nya make up dilakukan. Dia pertama kali datang ke ruangan dan aku seperti panik dalam ... karena itu Kim Rae Won! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa padanya, jadi aku hanya duduk dan jenis mengawasinya mendapatkan nya make up dilakukan. Seharusnya aku setidaknya insahed. Stupid me. Ia makan keripik hoi! Dia menatap wajahnya di cermin dan mengatakan sesuatu seperti bagaimana kulitnya begitu dibuang. Dia mengatakan "Gah wan Juni hee peeboo sseu Reh gee dwet ssuh" (terjemahan langsung akan - kulit saya telah menjadi sampah!) Dia meminta membuat orang untuk tisu untuk menyeka mulutnya, tetapi membuat orang hanya memiliki jaringan basah , jadi dia menggunakannya untuk menyeka bibirnya. Mungkin aku harus sudah mendapat dan dijual di ebay! Hahah JK! 

Ruang para aktor digunakan untuk mengubah lemari pakaian, makan, menghafal garis mereka, dan hanya beristirahat. 

IPB Image



Saya melihat Kim Min beberapa kali. Dia benar-benar ramping cantik, tinggi dan sangat. Dia terus harus mengubah lemari pakaian. Dan aku AKHIRNYA melihat Jin Jung Lee. Aku seperti Ahhhh. Tapi ia berjalan berkeliling di luar. Jadi tinggi tetapi soo kurus! Kemudian, teman saya dan saya berada di luar untuk mendapatkan udara segar dan Jung Jin Oppa berjalan menuju kita untuk sampai ke Backhouse, jadi aku cepat insahed dan kata Ahn Nyoung Ha Dia Yo! Dan ia insahed kembali. 


Mengintip dan menyaksikan salah satu adegan Kim Rae Won. Aku diam-diam mengambil gambar. Tidak ada flash sehingga gambar keluar gelap. Jadi saya harus bermain dengan tingkat untuk mendapatkan gambaran untuk benar-benar menunjukkan. Dia mengenakan baju yang sama di salah satu gambar-gambar yang telah diposting. Sangat kasual baju ... sweater dan celana, dan ia ransel hitamnya. 

RaeWon pengambilan gambar adegan di dalam rumah. 
IPB Image


Kami bertemu salah satu orang yang bermain teman Amerika RaeWon's. Dia soo cute. Sebenarnya, kedua orang ini sangat manis dan lucu. Mereka mengingatkan saya pada Jcrew / model Abercrombie dengan rambut pasir pirang dan mata biru. Satu orang memakai kacamata berbingkai tebal ... cute cute. 

Aku dan Ben ... orang yang bermain sebagai Rickey dalam drama. 
IPB Image

Aku finallllllllly melihat Kim Tae Hee. Apakah bertanya-tanya mana dia berada. Saya pikir mereka sedang syuting sekelompok dalam hal. Dia soo cute dan cantik! Dia cukup kecil. Dia mengenakan pakaian yang satu dengan leher-v hitam, kemeja putih di bawahnya, dan celana jins. Nya dan sekelompok orang staf keluar untuk makan siang. 

Kita semua menunggu dalam antrian untuk makan siang. Kim Tae Hee berdiri di belakang kami! Aku melihatnya meletakkan piring ke bawah dan mendapatkan minuman bagi orang-orang di mejanya. Betapa menyenangkan. Dia mendapat mereka dan diet coke coke (Apakah mereka bahkan diet coke minum di Korea??) 

Aku sedang makan dengan beberapa gadis-gadis staf termasuk koordinator Lee Jung Jin? Dia datang dan menggali sendok ke dalam bap jajang nya! Kami semua seperti = O dan ketika dia pergi, kita seperti "jok dahhhhhhhhhh ket" Haha. Saya pikir dia ingin memeriksa rasa karena ia makan makanan Amerika. 

Kemudian selama waktu makan malam, saya dan teman saya sedang makan dengan beberapa orang staf yang lain dan mereka meninggalkan karena mereka dilakukan. Tidak ada banyak kursi untuk duduk di - sebenarnya kami duduk di kursi taman yang besi dan menggunakan kursi taman sepanjang meja, jadi Kim Rae Won datang kepada mereka kursi kosong dan duduk di sebelah MEE! Dia meletakkan sup di samping sup saya! Dia cukup baik untuk memulai percakapan dengan kami ... tetapi sekali lagi, itu hanya kami dan dia. Dia bertanya apa yang kita lakukan. Kami semua gugup ... tapi tetap dingin kita tentu! 

Lalu kemudian, Kim Tae Hee bergabung dengan kami! Dia begitu baik. Ia prihatin tentang orang-orang itu (seperti dia membuat orang & manajer, dll) dan di mana mereka akan duduk karena tidak ada ruang apapun, tetapi mereka hanya menyuruhnya duduk di sana karena tidak ada kursi. Jadi kami semua makan bersama - teman saya, aku, raewon kim, dan kim tae hee, dan membuat tae hee kim's Facebook / orang rambut. Aku meninggalkan untuk mendapatkan mereka air, dan ketika saya kembali, beberapa wanita bau duduk saya! Jadi aku hanya berdiri di sekitar, dan wanita yang meninggalkan dan teman saya menyuruh saya duduk kembali. Ia menatap Kim RaeWon dan Kim Rae Won seperti "Oh ... itu tempat duduknya! Aku minta maaf" dan ia menjelaskan bagaimana bahwa wanita yang duduk saya adalah kakak lebih tua dari seseorang yang ia kenal. Ini semua RaeWon ssi baik! 

Lalu aku menggali sendok saya untuk menempatkan nasi ke sup saya dan piring bodoh saya jatuh ke depan ke sepatu saya! Aku soo malu. Teman saya seperti "Ohmigosh!" dan Kim Rae Won jenis yang tergerak untuk membantu saya keluar, tapi teman saya hurrily punya serbet untuk saya, dan saya hanya membersihkannya. 

Aku terus berbicara dengan teman saya dalam bahasa Inggris dan dia akan menjawab kembali dalam bahasa Korea .... Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya harus baru saja berbicara dalam bahasa Korea! Aku yakin Kim Rae Won dan Kim Tae Hee merasa tidak nyaman menyebabkan sedikit kami terus menggunakan bahasa Inggris. Tapi aku ingin mereka bertanya kepada kami jika kita lahir di sini .. dll. Dll 

Saya pikir RaeWon menikmati kerang tersebut. Dia membuat manajer untuk mendapatkan lebih banyak. Dan ketika dia membawa itu, ia menawarkan kepada saya dan teman saya juga! Kim Tae Hee memiliki kesulitan untuk keluar dari cangkang kerang, dan Kim Rae Won menjelaskan bagaimana hal itu membutuhkan dua ppl untuk mendapatkannya off, tapi dia bilang dia bisa melakukannya sendiri. Kemudian ketika ia pergi untuk mengambil kerang, ia tidak bisa mendapatkannya off, dan Kim Tae Hee pergi "Lihat!" Hahaha. 

Sebuah gambaran tentang apa yang Kim Rae Won makan! Hahaha 
IPB Image

Lalu aku harus pergi meninggalkan freakin membantu orang ... dan teman saya pada dasarnya sendirian dengan Kim RaeWon! Dia bertanya apakah dia cukup makan. Dan dia mengatakan kepadanya bahwa ia hanya makan sedikit. Dan dia bertanya "Mengapa Anda harus? Makan lebih banyak" Dan dia menceritakan bagaimana dia tidak makan banyak karena dia sangat gugup. Dan dia bertanya "Mengapa kau gugup Anda harus? Makan lagi!" Bagaimana bagus! Aku merindukan keluar pada itu! Argh. 

Aku datang kembali dan mulai membersihkan piring. Tapi kemudian, Kim Tae Hee kembali untuk menyelesaikan apa yang dia makan! Kami merasa buruk karena kami semua berpikir mereka pergi untuk menembak adegan mereka, tetapi berakhir dengan adegan yang lain belum selesai ... lain? Ia ingin makan lebih banyak (dan dia harus! Dia perlu!) 

Setelah itu, kami keluar menuju bagian depan rumah dimana semua ekstra itu. Aku masih harus melakukan beberapa hal dengan tambahan. Kami berdiri di pintu depan ketika kita melihat Jung Jin Oppa. Dia mengenakan tombol langit biru yang bagus ke bawah kemeja, celana panjang abu-abu, dan sepatu kets! Haha. Aku melihat dia mengenakan bahwa sebelum dan ketika ia melewati oleh saya, saya harus melakukan dua kali ambil. Itu sooooooooooo lucu! Kami mengatakan kepadanya bahwa sepatu temannya keren ... Keke. Jadi dia berdiri sekitar, merokok dengan orang-orang staf. Kami meminta orang staf jika tidak apa-apa jika kami meminta Jung Jin Oppa untuk pic, dan ia seperti YES, dan membantu kita pergi bertanya. Ia bersedia, tapi dia seperti begitu kaku atau sesuatu. Dia hanya berdiri di sana, jadi ketika kita mengambil pribadi kita pic, tentu saja kita dihubungkan lengan dengan dia !!!!!!!!!!!!! =) Tapi dia tidak benar-benar tersenyum. = (Dia perlu memamerkan senyum indah-nya Jadi kita punya pic dan kami semua senang kemudian kami menyadari ... tanda tangan!! Jadi kita kembali lagi dan meminta tanda tangan.! Dia menandatangani. Untuk teman saya yang pertama, maka mulai merokok, dan saya seperti "doo Juh yo!" Dia masih memiliki CIG di tangannya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Saya pikir ia akan membuangnya, tapi salah satu anggota staf hanya mengambilnya dari dia Dia bertanya. saya untuk nama saya, dan saya mengatakan kepadanya "Sejin ... Kim SeJin" dan orang staf itu seperti "KIM SEJIN?? Hahaha" apa Kemudian Jung Jin Oppa. bertanya apakah aku memiliki bahasa Inggris nama dan saya katakan itu padanya dan saya yakin dia diulang setelah saya ... baik saya tahu orang staf itu. Aku berkata padanya untuk menulis nama bahasa Inggris saya dan dia mengatakan bahwa Inggris terlalu keras, sehingga orang staf memintanya untuk menuliskannya dalam korean Tapi .... dia tidak. 

IPB Image

Kemudian teman saya dan saya menyadari bahwa kita harus mengambil gambar dengan dia juga! Jadi kami meminta dan tentu saja dia mengatakan ya. 

Aku dan Jung Jin Oppa! Aku terkait senjata dengan dia! 
IPB Image

Berikut ini adalah gambaran Jung Jin Oppa di tux dan jaket biru. Dia membutuhkan sebuah jaket tebal! Dan Raewon di sudut. Mereka menunggu adegan mereka. 


IPB Image



Aku melihat Jung Jin Oppa menaruh beberapa barang lilin lebih di rambutnya. koordinator miskin Nya harus memegang cermin untuk dia dan dia seperti soo freakin TINGGI. Aku mencoba membantunya dengan mendukung lengannya, tapi ia mengatakan apa-apa. rambut RaeWon adalah sedikit berantakan. Ada beberapa helai di bagian belakang yang tidak mau mendengar! Tapi saya pikir bagaimana beberapa atau lain itu diratakan. 


Di luar, ada tempat api yang beberapa orang berkumpul sekitar karena itu soo DINGIN. Aku berdiri di sana, dan saya kira Jung Jin Oppa dilakukan dengan adegan, sehingga ia melewati kami dan ingin mendapatkan hangat juga. Jadi dia bergabung dengan kami! Sebenarnya, ia berdiri tepat di samping saya! Saya harus berbagi api romantis dengan Jung Jin Oppa! =) Dengan 6 orang lain! Haha. Kemudian tanpa berpikir, aku melepas sepatu saya dan mendekatkan kaki saya untuk api untuk menghangatkan it up! Haha. Setidaknya aku punya kaus kaki lucu di! 


Orang lain bergabung dengan kami dan datang antara aku dan Jung Jin Oppa = (aku benar-benar berdiri di samping gadis yang memainkan kelompok belajar Jung Jin Oppa sahabat saya. mencoba memahami cerita dari dia dan terus menunjuk Jung Jin Oppa dan cast lainnya anggota saya pikir. dia melihat saya menunjuk padanya karena bila saya lakukan, dia menatapku Jadi saya pikir dia tahu kami berbicara tentang dia.! Haha. 


Semua dalam semua, itu menyenangkan malam kacau. Sangat melelahkan, tapi pengalaman mengagumkan (terutama karena saya dalam produksi film -! Saya menghasilkan Fobman 2!) Maaf karena begitu freakin PANJANG, tetapi orang-orang menginginkan rincian yang benar? Harap menyimpan informasi ini hanya di forum soompi! Jika Anda ingin berbagi, hanya memberikan mereka link.

- Aku tidak tinggal untuk pengambilan gambar secara keseluruhan. Mereka mungkin menembak untuk waktu yang lama reallllllllllllly. Miskin hal -

Saya di lokasi rumah untuk adegan partai (yang ditunjukkan pada akhir Episode 1 dan awal Episode 2) 
IPB Image



TaeHee's script buku. 
IPB Image



HARI 2 - November 2, 2004 
Berikut adalah apa yang terjadi Selasa Malam: 

Aku menuju ke Grove (Marketplace) untuk pemotretan malam ini. Saat aku memasuki tempat parkir, saya melihat seorang pria dengan blazer coklat dengan ransel di. Itu adalah Kim Rae Won! Aku punya semua bahagia. Ini agak lucu melihat dia berjalan di tempat parkir karena itu KIM RAE MENANG! Aku bisa berlari dia ke dengan mobil saya, tapi saya tidak hehe saya tidak tahu di mana ia sedang berjalan melalui karena ia berjalan melewati lokasi sebenarnya mereka menembak. Saya melihat beberapa fans mengawasinya. 

Masuk ke tempat mereka syuting. Mereka menggunakan satu LA Korea berdiri BBQ untuk lokasi. Aku melihat Hee Tae Kim. Dia tampak soo cute mengenakan jaket pink ini lucu, kemeja putih, celana jeans, dan ikat kepala (ikat kepala yang membuatnya tampak sooo dia fobby meskipun). Seperti adegan itu sesuatu seperti dia mendapat telepon, dia melihat telepon, dan mengambil itu, "Halo?" Wajah Shocked. "APA!" Dan mengatakan sesuatu kepada orang yang di dalam tempat BBQ dan lari untuk sepedanya. 

Aku membawa orang staf snack dan minum pir (jenis Korea). Manajer Kim Tae Hee mengambil beberapa dan memberikan satu untuk Kim Tae Hee, dan ia meminumnya! Semua minuman yang hampir hilang, tapi aku ingin menyelamatkan satu untuk Kim Rae Won, tapi teman saya memanggil, jadi aku pergi dan ketika aku kembali, itu PERGI!= (Seharusnya aku terjebak dalam saku. 

Sementara mereka syuting adegan Kim Rae Won, Kim Tae Hee sedang belajar baris-nya. Kami meminta orang koordinator padanya apakah tidak apa-apa jika kita bisa mendapatkan tanda tangan, jadi mereka bertanya manajer, dan dia berkata ya. Maka kami menanyakan TaeHee, dan setelah saya mengucapkan terima kasih, aku memberikan beberapa dia camilan "Ja gwe Deu dia yo!" Dan dia hanya tersenyum dan berkata sopan Neh. 

Berikut adalah tanda tangan dia memberi saya: 


IPB Image



Mereka membutuhkan meja Kim Tae Hee duduk di, jadi dia punya naskah dan pindah ... dan dia juga mengambil gwaja dua, aku memberinya! =) 


Kim Rae Won soo dang terlihat lelah. Aku melihat dia menguap dan kemudian ruang keluar. Dia tampak seperti ia siap untuk runtuh dan pergi tidur. Tetapi ketika ia sedang bicara dengan aktor, dia tersenyum dan tertawa dengan senyum tak ternilai nya. Jadi cute! 


Aku benar-benar ingin mendengar mereka berbicara dalam bahasa Inggris, tapi aku hampir bisa mendengar mereka!Orang lemari pakaian membutuhkan topi kertas yang terbuat dari koran untuk adegan, jadi kami semua membantu topi kertas lipat. Saya membuat perahu kertas dan katak sebagai gantinya ... haha. Saya berharap mereka membuat satu pada akhirnya. Tapi kami yakin tidak menghamburkan banyak surat kabar! 

Teman saya dan saya hanya mengobrol dengan orang Kim Tae Hee make up. Dia ingin tahu yang selebriti Korea yang populer di Amerika. Semua orang staf yang begitu baik, tetapi mereka tampak BENAR-BENAR lelah. Seperti mereka hanya memiliki setengah mata mereka dibuka karena kurang tidur. 

Itu saja. Tidak ada yang benar-benar menarik melanjutkan. Teman-teman saya dan saya akhirnya pergi lebih awal. Aku pergi ke mobil saya dan menyadari bahwa teman saya masih memiliki tanda tangan saya TaeHee, jadi aku pergi untuk mendapatkannya dari dia. Ketika aku kembali ke mobilku, aku melihat sebuah van putih dengan lampu di dalam, dan itu Kim Rae Won. Sepertinya ia belajar baris-nya. Aku bertanya-tanya mengapa ia tidak saja keluar ke tempat orang lain adalah untuk mempelajari garis nya seperti Tae Hee? Mungkin dia perlu diam berkonsentrasi. Saya juga melihat manajer Lee Jung Jin! Dan aku melihat Lee Jung Jin duduk di dalam mobil. Saya kira dia menembak hal-hal yang kemudian. Aku benar-benar ingin melihat dia walaupun. Dia begitu lucu. 

Man, kalau saja aku punya kamera, aku bisa saja mendapat tembakan awesome sejak cerah di daerah itu. Maaf guys ... aku tidak berharap untuk pergi. Lain kali! Anggota staf terus memberitahu kita untuk datang berkunjung lagi, jadi saya mungkin akan berkunjung lagi. Saya berharap anggota cast ingat kami juga! 

** LUPA UNTUK MENAMBAHKAN INI ** Ketika kami berbicara dengan koordinator makeup TaeHee, kita harus membaca lebih dari skrip TaeHee's. Oh sayang, orang Inggris itu soo tidak baik, jadi kami mencoba untuk memperbaiki beberapa hal itu. Teman saya harus menulis dalam buku naskah TaeHee's! Aku tidak percaya mereka tidak mendapatkan seseorang untuk membaca lebih dari itu dan benar grammar! Tetapi orang yang menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris adalah dari eeks .... US! 

-------------------------------------------------- -------------------------- 

HARI 3 - November 7, 2004 
Hari ini adalah ruang sidang adegan dan adegan rumah sakit. Adegan ruang sidang itu soo panjang. Mereka harus melakukannya lagi dan lagi. Aku tidak bisa melihat Rae Won antara adegan karena dia akan pergi bersembunyi di van.Saya memang melihat Jung Jin merokok Oppa luar. Aku tertangkap mata selama adegan ruang sidang. Dia soo HOT!Saya juga tertangkap mata RaeWon selama adegan rumah sakit. Saya berharap mereka berdua ingat meeeeee! 

Oke ... sekarang di sini adalah semua orang berita sedang menunggu untuk mendengar. Bahasa Inggris mereka .. buruk .. yang baik .. oke? Hmm ... mari kita katakan saja aku hecka bingung tentang apa yang mereka bicarakan tapi teman saya mampu memahami beberapa apa itu. Mereka berbicara bahasa Inggris selama adegan ruang sidang. Hal ini lucu karena RaeWon dan Jung Jin Oppa's naskah ditulis pada lembaran kertas besar dan ditempel ke podium Jude! Hahaha.Jadi mereka hanya akan membaca baris mereka di kali. TaeHee Bahasa Inggris benar-benar baik. Bukan sebagai fobby sebagai RaeWon dan JungJin Oppa's. Aku hanya ingat garis nya dimulai dengan "Jujur ...." 

RaeWon terlihat sangat lelah dan dikategorikan keluar. Selama adegan rumah sakit, dia duduk di kursi samping tempat tidur, dan ia akan meletakkan kepala ke bawah untuk beristirahat. Tapi aku tidak yakin apakah ia melakukan hal itu dengan sengaja atau karena TKP juga diharuskan baginya untuk jatuh tertidur. Sesuatu yang lucu terus, dan aku melihat dia tersenyum dan tertawa. Seorang pria merekam video dan kamera RaeWon memberikan sebuah "v" tanda. Dia tampak semua kotor dengan kaus Harvard Burgandy dan berkeringat abu-abu. Dia bahkan akan berbicara dengan ekstra. Aku ingin tahu apa katanya kepada mereka. Lembar tidur mendapatkan semua berdarah, sehingga mereka berubah itu ke yang baru, dan dia membantu menyelipkan lembaran tempat tidur bawah kasur. 

Aku dicetak bahwa salah satu pic dari RaeWon memakai kacamata dan memegang sebuah buku dan yang lainnya pic dari dia dan TaeHee mana mereka berdua tersenyum dan memegang buku di sav-On di hal cetak foto digital mereka dan mereka keluar SO NICE! Aku bahkan dicetak pic saya ambil dengan JungJin Oppa. Mudah-mudahan, saya bisa mendapatkan orang-orang ditandatangani. 

Oke ... aku super kelelahan. Aku bahkan tidak ada sepanjang hari dan aku pup! Bayangkan semua anggota staf dan pemain dan tambahan! eeks! Mereka mengatakan mereka akan film di USC lagi. Tidak yakin ketika sekalipun. 

mengambil satu gambar, tapi aku harus melakukannya diam-diam tanpa ketahuan. Ada beberapa orang di sana mengambil gambar. Dia mengatakan dia mengambil foto DongBangShinKi terlalu untuk sesuatu ... tak tahu apa. 

Saya SOO lupa menyebutkan hal ini !!!!!!!!!! Nah dua hal. Pada adegan rumah sakit, teman-teman asrama RaeWon sakit, sehingga mereka berada di ruang gawat darurat. Antara luka, teman asrama mulai bermain-main dan berpura-pura di tenaga kerja akan memiliki bayi. Itu soo funny! Semua orang gila. 

Kedua hal ........ RaeWon mengatakan kata yang buruk ... mungkin merusak drama untuk Anda jika Anda tahu ... atau mungkin tidak? itu bau KUNING B --- CH! 

Hahaha ... ketika dia mengatakan bahwa, saya ingin tertawa terbahak-bahak. Itu adalah dalam adegan ruang sidang. Dan setelah ia mengatakan bahwa tim JungJin Oppa adalah seperti apa?!?! Aku melihat JungJin Oppa pergi "OHMIGAWD!"Hahaha. 

Saya berharap mereka bekerja pada bahasa Inggris mereka lebih. Seperti RaeWon sedang berbicara tentang rekaman video ... tapi bukannya mengatakan VIDEO, katanya BEEDEEYO (cara Korea mengatakannya). 

Berikut adalah gambar di lokasi rumah sakit: 
IPB Image

RaeWon telah seperti noda kecil di celana nya! Saya akan mengambil gambar lebih tetapi aku takut mendapatkan di troubleeeeeeeeeeee. Aku hanya harus mengambil risiko! 

Ruang sidang berada di sebuah studio didirikan di lembah. Seperti studio yang disetel ruang sidang, bar, rumah sakit, rumah. Ini benar-benar keren ... tapi super dingin dan berangin. 

November 9, 2004 

Saya akan pergi menonton shooting, tetapi ketika saya menelpon, mereka mengatakan bahwa mereka akan dilakukan sekitar 8PMish, jadi aku tidak menganggap hal itu layak drive (itu di Van Nuys). Namun, teman saya tinggal sangat dekat dengan Van Nuys, jadi setelah kelas, dia pergi untuk melihat apakah mereka menembak. Dia pergi ke sana sekitar 8:30 PM, dan mereka masih tidak dilakukan menembak! Tapi mereka dekat dengan menyelesaikan. 

Para anggota staf kira untuk makan di 19:00, tetapi sebaliknya, mereka harus menunggu adegan yang akan diselesaikan sebelum mereka bisa makan. makanan mereka menjadi dingin 

Adegan itu dari TaeHee dan RaeWon duduk di tengah lapangan. RaeWon adalah kira untuk minum dari botol. line-Nya adalah sesuatu seperti "Ini yang paling menyegarkan ketika Anda minum setelah kemenangan." Lalu TaeHee adalah kira untuk meminumnya namun sutradara terus menyuruhnya untuk mengulang karena dia tidak melakukannya dengan benar.Adegan adalah ketika mereka mulai mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan mereka menyadari bahwa mereka saling menyukai. 

Pada pukul 9:20, mereka selesai menembak, dan anggota staf mulai membersihkan dan pergi untuk makan makanan yang buruk mereka yang dingin! Saya kira RaeWon sedang stres atau dingin karena ia meminta anggota staf untuk rokok dan mulai merokok, maka kelompoknya orang yang tersisa di van mereka. TaeHee pergi ke tempat staf sedang makan dan di-sahed untuk semua orang dan mengatakan "soo pergi haet seub nee da" Dia mendekati direktur dan bertanya apa yang dia makan (dia makan dengan staf). Dan dia menjawab "Bap" Lalu ia menjawab kembali bagaimana ia ingin makan sesuatu yang hangat. Jadi direktori hanya bercanda bermain dengan dia ... pura-pura memarahinya. Lalu dia pergi dengan orang-orang di mobil mereka. 

IPB Image

Adegan ini tidak ditayangkan lagi. Adegan ini terjadi di luar asrama mereka. Aku membawa ibu saya bersama. Dia memotong "gam" (kesemek) dan boochingae dibuat untuk semua anggota staf dan aktor. Saya harus diam-diam mengambil foto tersebut tanpa lampu kilat yang merupakan alasan mengapa gambar terlihat begitu kasar. 

Ibuku benar-benar ingin bertemu Jung Jin Oppa, dan saya bertanya manajer di mana dia, tetapi ia berada di mobilnya tidur! Ibuku mulai dingin dan lelah karena kami berdiri sepanjang waktu, jadi dia bilang saya untuk membawanya pulang. 

Aku membawanya pulang dan datang kembali pada salah satu penyebab set anggota staf yang dibutuhkan obat. Jadi ketika aku kembali ... siapa yang saya lihat? Jung Jin Oppa! Dia memakai CERAH ini @ $ jaket bengkak $ ORANGE!Jelas tidak bisa lewatkan dia! 

Aku melihat dia meraih "gam" untuk makan, jadi saya mendekatinya dan mengatakan bahwa ibu saya membawa itu dan juga membuat boochingae tersebut. Lalu aku menceritakan padanya bagaimana ibu saya reaaaaaaalllllly ingin bertemu dia, tetapi dia pergi. Dia seperti "oh" Ini adalah pertama kalinya aku benar-benar berbicara padanya dan ketika aku, dude, dia akan melihat saya LURUS DI ATAS MATA! Dia benar-benar memperhatikan apa yang saya katakan berbeda dengan aktor lain yang hanya akan pergi "Neh neh neh" dan tidak benar-benar mendengarkan. Hatiku melewatkan hehe ... mengalahkan. 

Kemudian, dia melakukan adegan itu. Adegan itu dari HyunWoo dan SooIn mengemudi jauh dari asrama di mobil John Ford sebagai Min Jung berjalan di jalan masuk. Mengambil pertama, RaeWon serius menginjak pedal gas! Dia melaju pergi SO FAST. Jung Jin Oppa seperti "Apakah ia mencoba untuk membunuh saya atau sesuatu?" Sangat lucu. 

Saya punya beberapa kacang M & M's dan memberikan beberapa kepada orang-orang staf termasuk orang kamera. Dia memberikan beberapa untuk Jung Jin Oppa yang dengan gembira mengunyah pergi saya kacang M & M's. 

Jung Jin Oppa dilakukan dengan adegan, jadi ia pergi untuk beristirahat di area ruang tamu. Jadi saya sebut ibu saya dan mengatakan bahwa dia SINI! Jadi ibu saya menyuruh saya pergi menjemputnya, sehingga dia bisa bertemu. (Rumah saya hanya 10 menit lokal). 

Jadi aku pergi dan mengambil ibu saya dan masuk ke ruang tamu melalui pintu samping. Seperti yang kita masuk, saya melihat seseorang duduk di kursi di ambang pintu dan itu RaeWon! Aku pergi lebih dekat dan itu SEMUA ORANG duduk di ruang tamu! Seperti semua orang sedang duduk di lingkaran besar sedangkan anggota staf yang sibuk menyiapkan untuk adegan berikutnya. 

Aku merasa canggung memasuki ruangan karena itu seperti mata EVERYONE'S berada di saya karena saya berada di tengah. Jadi aku masuk dan langsung menuju Jung Jin Oppa dan saya mengatakan kepadanya "Aku membawa ibu saya kembali, sehingga ia bisa bertemu Anda." Dan dia bangun. Saya hanya mendengar ibu saya di belakangku akan "I'ma fan ... I'ma fan!" dan naik ke Jung Jin Oppa dan bertanya apakah ia bisa menjabat tangannya. Dia mulai gemetar tangannya untuk seperti ... selamanya! Haha ... dan ibu saya masuk "Oh begitu baik cari sendiri!" Lalu saya bertanya Jung Jin Oppa jika tidak apa-apa untuk mengambil sebuah pic, dan dia bilang ya, jadi saya mengambil pic. Lalu aku melihat ibu saya menuju RaeWon ... dan dia mulai mengatakan betapa dia sangat tampan. Jadi RaeWon bangkit dan menjabat tangan ibu saya juga. Aku bertanya apakah tidak apa-apa untuk mengambil sebuah pic ... maka saya menahan napas karena aku mendengar ia biasanya mengatakan tidak, tapi ia mengatakan Ya! Jadi dia harus mengambil sebuah pic. 

Kemudian kita merasa canggung hanya berdiri di sana, jadi kami meninggalkan ke ruang lain. Kemudian, aku melihat TaeHee di ruang tamu, jadi aku katakan ibuku .. mari kita ambil pic dengan dia. Tapi ibuku merasa begitu kikuk masuk ke ruangan yang menyebabkan semua orang ada di sana. Saya melihat manajer TaeHee, jadi saya akan bertanya apakah tidak apa-apa ... tapi ibuku terus berkata tidak tidak tidak ... TaeHee terlalu cantik untuk mengambil pic dengan. 

Masih ada banyak boochingae tersisa, jadi saya itu dipanaskan dalam microwave dan menaruhnya di wadah sekali pakai.Gadis staf mengambil yang pingsan. Masih ada sehingga tersisa di tupperware saya ... saya panas yang satu sampai beberapa lebih banyak sehingga itu lebih panas dari angkatan pertama. Aku melihat gadis staf lewat itu keluar dan aku melihat Jung Jin keluar Oppa untuk meraih miliknya, jadi aku pantat dan katakan padanya "Tambang lebih panas!" jadi dia meraih salah satu dari tupperware saya! Keke. Saya memberikan beberapa koordinator dan manajer dan mereka sangat bersyukur. 

Mereka semua menikmati boochingae dan gam. Kalau saja ibu saya dan saya datang lebih awal ketika mereka makan malam. Aku yakin mereka akan sudah mencintai lebih. Dan itu pasti sudah lebih mudah pingsan. 

oh yeah ... dan sepanjang waktu ibu saya mendapatkan pics, orang di belakang layar sedang syuting kami! Bagaimana memalukan! 

Whoops. Aku lupa untuk menulis apa adegan yang saya lihat. Adegan TaeHee dan RaeWon adalah adegan ciuman besar. RaeWon begitu sakit hari itu. Dia terus meniup hidungnya. Aku melihat dia mendapatkan botol dengan bahan biru di dalamnya dari koordinator dan meminumnya. Hal itu cuci mulut jadi saya tahu itu harus adegan ciuman! Dan itu. Aku bersumpah mereka berciuman selama lebih dari 30 detik. Saya pikir direktur menyukai menyebabkan berciuman penuh gairah itu yakin tidak Anda khas sedikit kecupan di bibir! Setelah dipotong, RaeWon menyalakan sebatang rokok ... merokok. Kemudian mereka melakukan adegan lagi. Saya pikir dia seharusnya sudah mulutnya setidaknya dibilas keluar dari sopan santun. Tapi tidak .... dan dia sakit. Aku heran TaeHee tidak terkena flu-nya! 

Itu adalah adegan manis, tapi aku tidak bisa benar-benar mendengar apa yang mereka katakan karena aku terlalu jauh. 

Pics diambil di UCLA penembakan 
IPB Image
IPB Image

Gambar terakhir dari Kim Rae Won di mana saya duduk di antara RaeWon dan TaeHee dan tangan dikaitkan dengan mereka berdua! tongue.gif


IPB Image

IPB Image


Pic 1: Mengambil pic dengan SolHee, make up orang, dan aku (tentu saja dipotong ppl out). Dia cute! Ketika ppl staf yang meminta dia untuk tanda tangan dia, dia seperti "Jung Mal?" Kita seperti TENTU SAJA! Anda perlu mulai berlatih! 

Pic 2: Aku dan Wesley yang memainkan John Ford. Dia soo gila ... ADD atau sesuatu! Dia duduk di meja dan terus menggambar dan menggambar random stuff. 

Pic 3: Jung Jin Oppa sepeda sementara koordinator nya sedang berjalan setelah dia. Sangat lucu namun menyedihkan.Aku berteriak padanya untuk setidaknya memberinya rideee Lucu untuk menonton Jung Jin Oppa dan RaeWon naik sepeda bolak-balik untuk mengubah pakaian mereka (dia bisa seperti naik pada bar handle atau di bagian belakang atau sesuatu!). 
Pic 4-10: Jung Jin Oppa dan adegan RaeWon's. 
Pic 11: Kamera belakang layar menginginkan saya dan teman saya menerjemahkan sebuah wawancara dari figuran. Itu Wesley melakukan nya Presiden Bush peniruan. 
Pic 12: Jung Jin Oppa dan Wesley hanya tersenyum dan tertawa tentang sesuatu. 
Pic 13: Mengambil pic dengan tambahan. Mereka semua benar-benar baik. Satu orang bahkan melakukan pekerjaan rumahnya dan mendongak Kim RaeWon di internet. Dia bahkan tahu tentang RaeWon membintangi Cat Attic. 
Pic 14: Jung Jin Oppa di rumah penggemar motor melihat hal menulis kepadanya di situs penggemar. 

JungJin Oppa adalah SOO CUTE pagi itu. Aku datang ketika JJ mulai bersiap-siap untuk adegan nya. Saya pikir dia baru saja bangun dari tidur siang, jadi dia semua bahagia (Anda pengetahui bagaimana bila bayi-bayi kecil bangun dari tidur siang, mereka semua senang dan dalam suasana hati yang baik). Jadi saya berada di dalam rumah motor dengan make up gadis, dan ia membuka pintu dan memberitahu JJ datang untuk mendapatkan nya make up dilakukan. Jadi aku seperti JJ Oppa ada di sini! Jadi saya melihat keluar pintu, dan dia datang ke rumah motor semua bahagia. Jadi dia semakin nya membuat dilakukan saat aku hanya menonton dan berpura-pura membaca majalah. Dia mulai berbicara tentang bagaimana ia syuting sebuah drama baru di Korea (hahaha. .. dia mengolok-olok kenyataan bahwa itu akan seperti sebuah film drama baru merek karena mereka pindah ke lokasi baru). Sesuatu tentang Soo-In bla bla. Ia berbicara banyak. 

JJ dan make up ngerumpi tentang akupunktur menyebabkan membuat gadis mengalami sakit besar di kaki dan kakinya.Dan ia mengatakan tentang di mana ia pergi. Lalu dia menatapku dan mengatakan bahwa dia pergi ke beberapa tempat di Olimpiade. Jadi aku berkata "Olimpiade merupakan jalan panjang!" Dan dia hanya mengatakan bahwa di Ktown di Olimpiade. Lalu dia pergi untuk pergi berganti pakaian ... Aku ingin tahu di mana ia berubah celananya! 

Dia kemudian kembali ke rumah motor untuk melakukan rambutnya. Dia mencoba untuk membuka kamar mandi rumah motor, tapi macet! Jadi dia terus menghentak dan menghentak dan pergi "permainan rae geu Ee wae?" Dan menyentak satu kali terakhir dan AKHIRNYA BUKA! Jadi dia gel rambutnya ... mencuci tangannya ... dan keluar dengan tangan basah kuyup dan mencari handuk atau serbet ... tidak bisa menemukan satu, jadi dia pergi "TISSHOO" untuk koordinator nya yang membiarkan dia Kleenex. Kemudian dia hanya di luar dingin dengan tambahan Amerika ... mengambil foto dan barang-barang. 

Ini diambil pada hari yang sama dengan USC shooting on Nov 20. Setelah USC, kami menuju ke Perpustakaan Pasadena. Itu adalah hari terakhir syuting dengan tambahan utama (dua kelompok studi) ... sedih sedih. Sebelum kami meninggalkan USC, kami semua menunggu sekitar. Aku melihat TaeHee di mobilnya cepat tertidur. Dia tampak seperti ia tersingkir. Semua aktor dan manajer berada di dalam mobil mereka. Aku melihat RaeWon keluar dari van-nya dan pergi ke suv Jung Jin Oppa dan dia keluar dan mereka berdua merokok di luar. DANG untuk mengambil sebuah pic dengan KEDUA DARI MEREKA pasti sudah sangat bagus. Aku ingin tahu apakah aku harus sudah minta ... tapi mereka berdua santai dan merokok. 

Kemudian, saya masuk ke dalam rumah motor untuk melihat apakah aku meninggalkan sesuatu, dan aku melihat pas (thingie korea yang Anda menempel pada untuk menyembuhkan berbagai luka) dan kertas teman saya dicetak dari internet di mana fans menulis pesan ke Jung Jin Oppa. Aku mengambil itu dan pergi ke SUV nya. Teman saya sedang berbicara dengan manajer nya, jadi saya berpikir hanya memberikan kepada manajer untuk diberikan kepada Jung Jin Oppa tapi aku memutuskan Tidaaak ... aku harus memberikannya! Jadi aku berkeliling ke sisinya dan mengetuk jendela.Saya mengatakan kepadanya bahwa ia lupa ini dan mulai memberikan dia pas dan kertas melalui jendela sudah terbuka.Tapi ia cukup baik untuk sepenuhnya menetes jendela untuk saya. 

IPB Image

Di sinilah Rae Won pergi "Saya suka tulisan tangan" yang merupakan garis saya tulis! manajer-Nya mendekati saya dan meminta saya untuk membantu memperpendek garis. Itu sebenarnya jauh lebih lama, tapi saya pikir dia menginginkannya super singkat, sehingga semua yang membuat hal itu "Aku suka tulisan tangan" Aku melihat RaeWon pergi "pria bun han yo" - satu hal lebih banyak waktu. Saya pikir Jung Jin Oppa punya sedikit anak laki-laki kesal karena mereka harus melakukan adegan yang berulang-ulang. 

Malam itu pula menyebabkan menyenangkan saya harus melihat lebih banyak sisi unik Jung Jin Oppa's. Seperti membuat orang datang kepadanya dengan puff bubuk dan begitu ia semakin dekat padanya, ia menghindari dan pergi ke arah lain! 

Dia begitu berarti untuk koordinator ... tapi konyol berarti. Dia mengenakan selendang ini berwarna krem ​​panjang di lehernya. Jadi ia mendapatkannya dan mulai membungkusnya semua di lehernya. Kali lain, ia tidak ada hubungannya, jadi dia mengatakan "Cepat dan mendapatkan aku majalah! Cepat!" Jadi dia membuat lari dan mendapatkan satu untuknya. 

Aku mengambil make up gadis ke tempat akupunktur, jadi dia bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia mengatakan bahwa tempat itu ia pergi ke bertanya kepadanya yang mengatakan kepadanya tentang mereka, dan dia berkata "Joy" (yang adalah nama Produser AS). Dan dokter itu seperti "Joy adalah nama DOG kita!?" Hahaha ... sooo lucu! 

Aku melihat dua orang tergeletak di tanah di atas satu sama lain ... tapi orang bawah itu kakinya di udara sementara orang atas adalah mendorong kaki ke bawah. Aku seperti apa sih YANG MEREKA LAKUKAN? Aku melihat lebih dekat dan orang bawah adalah Jung Jin Oppa! Haha ... dia telah memiliki banyak masalah punggung dan kaki. 

Salah satu tambahan Amerika hanya bersantai dengan staf dan Jung Jin Oppa sambil menunggu adegan RaeWon's yang ditembak di kamar lain, jadi kami harus sangat tenang. Jung Jin Oppa sedang bermain dengan telepon dan ekstra melewati dia, jadi dia ingin mengambil pic dengan dia dengan ponsel kamera. Dia mengambil sebuah pic dan suara gambar padam! Kami semua melihatnya dan dia hurrily menutup telepon dan memberikan tampilan yang tidak bersalah ... hehe. 

Oh dan dalam salah satu adegan kelas kecil, RaeWon mengenakan sweter, tapi TIDAK SHIRT bawah? Dia dan Jung Jin Oppa keluar dari kelas untuk mengubah lemari ke kelas lain. Ketika Anda masuk kelas, Anda harus turun beberapa langkah. Jung Jin Oppa punya pakaian di atas meja tetapi RaeWon telah pakaiannya di rak di pintu masuk lainnya.Setelah ia mengubah pakaiannya (gadis maaf ... Saya tidak berpikir ia mengubah celananya! Begitu! Saya tidak tahu apakah dia seorang agak singkat atau petinju pria JK haha!!), Dia bisa baru saja pergi keluar pintu masuk di mana pakaian rak temannya menyebabkan pintu terbuka lebar, tetapi sebaliknya, ia berjalan menuruni tangga ... berjalan ke sisi lain ruangan, dan berjalan menaiki tangga ke pintu masuk mana aku berdiri. Aku melihat dia datang dan saya pikir ... saya harus pindah keluar dari jalan atau membiarkannya meremas oleh? Penyebab bahwa daerah adalah seseorang yang menyebabkan sedikit ketat sedang duduk di kursi. Jadi jika saya pindah, saya pasti sudah harus memindahkan semua jalan keluar dari ambang pintu. Jadi memindahkan atau memencet? Biarkan dia memiliki ruang atau membuat dia sentuh aku saat dia lewat? Hmmm ... haha ​​tentu saja aku baru saja pindah keluar dari jalan! Tapi setelah ia lewat, teman saya itu seperti "dia tidak mengenakan kemeja bawahnya!" sehingga tampak agak aneh. 

IPB Image
IPB Image

Beberapa pics (esp yang mana mereka semua melihat kamera) diambil oleh kamera sutradara. mereka tidak memiliki kamera digital, sehingga mereka meminjam tambang. ) Jadi ini adalah pics EKSKLUSIF! Salah satu pic bahkan pada halaman galeri di situs gambar js ( http://harvardlove.j...v/gallery.asp). JungMin dan HyunWoo yang kira untuk mengambil pics individu, tetapi mereka berdua melepas topi mereka dan gaun terlalu cepat. 

Mereka harus membuang topi mereka di udara ... dan pertama kalinya, saya tidak yakin yang, topi seseorang punya menyebabkan kotor super itu menghantam bagian atas rak buku dan mendapatkan semua ini debu di atasnya dan aku ingat akan RaeWon ugh ... menyebabkan tutup mendapatkan semua berdebu. Mungkin sudah nya atau Janice. Aku ingat aku sedang berdiri dekat dengan mencoba untuk mengambil foto, sehingga ketika mereka melemparkan topi mereka di udara, beberapa dari mereka memukul saya! Aduh! Saya tidak bisa membuat suara karena mereka sedang syuting itu ... haha. 

Bayangkan hanya duduk di meja dan mengurus bisnis Anda sendiri ketika Anda melihat ke kiri dari Anda ... dan ada duduk KANAN NEXT KEPADA ANDA adalah KIM RAEWON! Haha. Aku sedang duduk di perpustakaan mencari melalui notebook saya dan saya melihat ke kiri untuk melihat bila dilakukan pengaturan untuk adegan berikutnya, dan ada RaeWon duduk tepat di sampingku! Dia sedang membaca di atas aksara. Aku ingin tahu apakah aku harus sudah bertanya apakah ia membutuhkan bantuan pengucapan bahasa Inggris. Kasihan bahkan tidak duduk di kursi. Dia duduk di bangku (seperti di perpustakaan yang mereka gunakan mereka untuk mendapatkan buku yang tinggi). 

mendapati diriku dalam SBS belakang klip video adegan! Ini adalah ketika mereka sedang shooting adegan kelulusan. Itu aku di jalan kiri ... sebenarnya, Anda hanya melihat layar kamera tangan dan digital saya. Tapi, hei, ini aku...


aku! IPB Image

-------------------------------------------------- --------------------------


Terakhir batch gambar. Ini diambil pada hari terakhir pengambilan gambar, sehingga mereka mengambil foto kelompok sesudahnya.
IPB Image

Setelah mereka selesai, RaeWon mulai merokok, tapi saya mendekatinya untuk mengambil gambar dan ia berkata "tentu saja ... tapi aku merokok" seperti katanya dalam sebuah cara yang minta maaf, tapi ia masih mengambil gambar. Saya memintanya untuk menandatangani gambar (yang saya akan menjual) dan jenis membawanya ke tempat terang itu, jadi dia mengikuti saya ... hehe.

Kemudian meminta TaeHee untuk file ... keluar cute! Dia begitu lucu ketika dia tersenyum. kemudian aku bertanya apakah dia tanda tangan juga. Dia menandatanganinya maka saya memintanya untuk menulis nama saya dan bertanya apakah ia bisa menulis dalam bahasa Inggris dan dia bilang ya. Lalu ia melihat aku punya foto lain dan ingin melihat mereka. Jadi saya menunjukkan kepada dia dan bertanya apakah dia melihat mereka belum dan dia bilang dia belum.Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa mereka semua di website.

AKHIR! Aku baru sadar bahwa jika mereka sesuai jadwal pertama mereka, mereka akan telah meninggalkan ke Korea pada tanggal 23 Desember. Kalau saja mereka tinggal lebih lama .... Bohoo. Mungkin aku bisa menunjukkan mereka forum soompi!

Saya menulis semua ini sudah lama ... Saya harap Anda menikmati! 







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar