Minggu, 31 Oktober 2010

BOYS BEFORE FLOWER





Boys Over Flowers


Boys Over Flowers (꽃보다 男子 atau 꽃보다 남자) adalah drama adaptasi Korea yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango yang ditulis oleh Kamio Yoko. Seri ini adalah adaptasi televisi kelima dari manga berikut: Taiwan Meteor Garden dan sekuelnya Meteor Garden IIJepang Hana Yori Dango dan Hana Yori Dango ReturnsBoys Before Flowers sendiri mulai ditayangkan tanggal 5 Januari 2009 di KBS 2 TV dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2009 dengan 25 episode. Film ini bergenre komedi-romantis. Walaupun serial ini pernah diliris, namun sutradara membuat serial ini lebih berbeda dari serial sebelumnya dengan artis dan aktor pendatang baru. Walaupun ada beberapa kekhawatiran tentang bagaimana itu akan dibandingkan dengan versi sebelumnya, versi Korea telah dinantikan. Ternyata drama melampaui harapan, menampilkan lokasi yang menawan termasuk lokasi syuting di New Caledonia dan Makao, serta beberapa tempat indah yang menjadi destinasi di Korea. Belum lagi pemain-pemainnya yang terdiri dari muka-muka baru berwajah cantik dan tampan, mampu menampilkan akting yang memukau. Drama ini menjadi hit sejak pemutaran di hari pertama, dan juga menjadi gebrakan hits di berbagai negara luar Korea Selatan seperti IndonesiaMalaysiaFilipina, dan berbagai negara di Amerika Latin lainnya.



Details

  • Judul: 꽃 보다 남자 / Kgotboda Namja
  • Juga dikenal sebagai: Boys Before Flowers/Boys Over Flowers
  • Genre: Romance, komedi
  • Episode: 25
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast periode: 2009-Jan-05-2009-Mar-31
  • Air time: Senin & Selasa 21:55
  • TV Series Terkait: Meteor GardenHana Yori DangoYu Xing Liu

Sinopsis

Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4. Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.
Selama hari pertama di Shinhwa. Jan Di mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan F4, karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang berani menentang F4. Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon) adalah anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan. Mereka menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa lemah atau orang-orang yang tidak suka pada mereka. Jan Di, alih-alih terkesan, menjadi marah dan muak terhadap F4 terutama kepada Gu Jun Pyo, pemimpin dan inisiator dari banyak tindakan bullying. Keberaniannya bangkit ketika seorang teman, Oh Min Ji, tidak sengaja menumpahan es krim pada sepatu Jun Pyo dan Jun Pyo menuntut gadis itu untuk menjilati sepatunya. Jan Di membela temannya dengan menggantikan Min Ji untuk menjilati sepatu Jun Pyo. Dengan berpura-pura menjilat, Jan Di membungkuk lalu melemparkan es krim di wajah Jun Pyo. Marah karena hal ini, Gu Jun Pyo menyatakan perang terhadap Jan Di dan menyuruh siswa lain untuk mengerjai Jan Di. Jan Di, mencoba bertahan, menolak untuk meminta maaf kepada Gu Jun Pyo, dan berdiri dengan keputusannya untuk melawan dia.
Sahabat terbaik Jan Di, Ga Eul (Kim So Eun) sering menemukan dirinya di tempat yang sama dengan Yi Jung. Suatu hari, Yi Jung menemukan Ga Eul menangis setelah ia dicampakkan pacarnya.Yi Jung mengajak Ga Eul ke sebuah klub malam di mana mantan pacar Ga Eul sering terlihat. Yi Jung pura-pura jatuh cinta dengan Ga Eul untuk membuat cemburu mantan pacarnya. Setelahkejadian ini, Ga Eul jatuh cinta pada Yi Jung. Pada Hari Valentine, dia menunggu di luar rumahnya, untuk memberinya coklat. Yi Jung datang dengan dua orang gadis dan menolak coklat pemberian Ga Eul. Ketika Ga Eul marah, Yi Jung mengingatkan bahwa mereka di klub malam itu hanya bersandiwara, dan itu bukan salahnya jika Ga Eul menganggap itu serius.
Menganggu Jan Di terus menerus malah membuat Gu Jun Pyo jatuh cinta pada gadis itu. Dengan segala cara Jun Pyo berusaha mendekati Jan Di. Ketika cinta mulai mekar di antara Jan Di dan Jun Pyo, ibu Jun Pyo mengetahui hubungan mereka dan tidak menyetujui hubungan keduanya. Dia melakukan segala cara untuk membuat mereka berdua berpisah, bahkan mengatur perkawinan bagi Jun Pyo dengan gadis lain. Para anggota F4 lainnya dan Ga Eul mencoba untuk menyatukan mereka kembali. Sampai akhirnya Gu Jun Pyo melamar Jan Di.

Pemeran

Para Pemain Utama


Personel F4


Goo Joon Pyo dimainkan oleh Min Lee Ho . Sama seperti Kim Bum, dia juga bermain di seri tv lain sebelum bergabung dengan pemain Boys Over Flowers. peran utama pertamanya adalah pada tahun 2007, sebagai Cha Gong Chan di SBS Makarel Run.

Gu Jun-Pyo (awalnya Domyoji Tsukasa) dimainkan oleh Lee Min-ho
● Gu Jun-Pyo (awalnya Domyoji Tsukasa) dimainkan oleh Lee Min-ho 

Gu Jun-Pyo adalah pemimpin F4 dan pewaris perusahaan bisnis global Shinhwa Group. Sewaktu di SMA, ia bertemu Jan Di dan terpana oleh keberanian Jan Di. Meskipun pada awalnya bertekad untuk membuat hidupnya sengsara, ia jatuh cinta padanya. merek dagang Nya adalah rambut keriting nya. Ia digunakan untuk melakukan apapun yang dia inginkan kapan saja dia mau dan sering menyinggung orang lain dengan agresif langsung kepribadiannya. Namun, di bawah Juni nya sulit Pyo-eksterior adalah anak muda hati-murni. Gu Jun-Pyo dibesarkan oleh karyawan orang tua perusahaannya, karena orang tuanya tidak punya waktu untuk dia, jadi, alami, ia tertarik oleh kehangatan di keluarga yang normal-Jan. Meskipun ia menolak Jan-di pada awalnya karena dia tidak kaya, dia berakhir sampai kepala jatuh atas tumit untuk kepribadian menarik terang dia.


Yoon Ji Hoo dimainkan oleh penyanyi 4D yang telah merebut hati banyak gadis, Kim Hyun Joong . Sebelum film dari Boys Over Flowers, ia merupakan bagian dari reality show, "We Got Married". Hyun Joong adalah pemimpin kelompok, SS501 (Double S 501) dan beberapa lagu mereka termasuk dalam soundtrack Boys Over Flowers . 


Yun Ji-hu (awalnya Hanazawa Rui) yang dimainkan oleh Kim Hyun-joong
● Yun Ji-hu (awalnya Hanazawa Rui) yang dimainkan oleh Kim Hyun-joong 

Yoon Ji Hoo adalah anggota F4 yang paling tenang, sangat mahir bermain biola, gitar dan piano. Ia adalah cucu mantan presiden Korea. Dia juga pesaing utama Jun Pyo untuk mendapatkan Jan Di, tetapi dia merelakannya karena dia menghargai persahabatan dengan Jun Pyo. Ketika ia berusia lima tahun, ia adalah satu-satunya korban kecelakaan mobil yang menewaskan kedua orangtuanya, dan sebagai hasilnya ia menjadi ditarik dan anti-sosial. Namun ketika ia bertemu cinta pertamanya, Seo-hyeon, ia membantu dia mendapatkan lebih kesulitan. Setelah bertemu Jan-di di tangga, Yun Ji-hu juga menjadi kesatria di bersinar baju besi dan membantu dia keluar setiap kali ia membutuhkannya. Karakter ini suka menyendiri dan memiliki sedikit kepribadian aneh. Yun Ji-hu memiliki kasih yang besar dan bakat untuk musik, dan ditetapkan untuk menjadi pemimpin Suam Budaya Foundation, Suam Art Center, dan Suam Orchestra.


So Yi Jeong dimainkan oleh Kim Bum. Bum telah berakting dalam serial lain seperti East of Eden. Dia menyanyikan lagu, "I'm Going To Meet You Now" yang juga termasuk dalam soundtrack ketiga dari seri ini.

Lee Jeong (awalnya Nishikado Sojiro) dimainkan oleh Kim Beom
● Lee Jeong (awalnya Nishikado Sojiro) dimainkan oleh Kim Beom 

Yi Jung berasal dari keluarga seniman terkenal dan merupakan seniman tembikar yang mempunyai reputasi sendiri, membuat debut pertamanya pada usia enam belas tahun. Keluarganya memiliki sebuah galeri seni terkenal yang merupakan harta karun nasional. Dia adalah salah satu dari dua playboy di F4.Jeong ayah Lee adalah Korea yang paling terkenal Master of Arts. Ketika Jeong kakak Lee meninggalkan keluarga, Lee Jeong tiba-tiba menjadi pewaris museum swasta Korea terbesar itu, Woo Song. Dia populer dengan gadis-gadis karena sikap lembut dan penampilan-dicukur bersih. Setelah terluka oleh cinta pertama ia berubah menjadi sedikit playboy, tapi kemudian ia mulai menunjukkan minat untuk-di sahabat-Jan Ga Eul. Dingin dan tanpa kompromi pada awalnya, Lee Jeong sebenarnya karakter hangat di hati.


Song Wo Bin dimainkan oleh salah satu anggota T-Max - Kim Joon. Grupnya menyanyikan lagu 'Paradise', yang merupakan salah satu soundtrack dari seri ini. 
Song Wu-bin (Mimasaka Akira awalnya) yang dimainkan oleh Kim Jun
● Song Wu-bin (Mimasaka Akira awalnya) yang dimainkan oleh Kim Jun 

Bagi banyak generasi, Wu-bin keluarga Song telah menjadi pemimpin organisasi kriminal, Ilsim, dan dia adalah pewaris Ilsim Konstruksi. Ilsim memiliki jaringan yang luas dan kemampuan yang tinggi dalam memanipulasi arus kas, yang bahkan Grup Shinhwa tidak bisa diabaikan. Setiap kali F4 sesama anggotanya berada dalam kesulitan, Song Wu-bin membuat panggilan ke jaringan yang besar koneksi sehingga masalah cepat diurus. Song Wu-bin memiliki rasa bawaan keuangan dan juga seorang pejuang besar. Meskipun ia masih muda, Song Wu-bin sudah menampilkan kharisma yang juga pas untuk bos dari neraka. Song Woo Bin berasal dari keluarga yang menjalankan sebuah organisasi bawah tanah, (mafia) Ia sering terlihat bertaruh dengan Yi Jung dalam berbagai hal. Dia adalah salah satu dari dua F4 playboy. Ia juga merupakan anggota F4 yang paling kuat dan pintar beladiri.
The Leading Lady

* Dia adalah "anak sekolah yang biasa-biasa saja" yang memberikan Goo Joon Pyo - anak terkaya di Korea -tendangan tinggi di wajah. 

* Dia adalah cinta wanita dari dua anggota F4 - Yoon Ji Hoo dan Goo Joon Pyo. 

* Dia adalah cinta pertama Pyo Joon Goo. 

* Dia adalah alasan mengapa Goo Joon Pyo berlutut di depan Jae Kyung. 

* Dia adalah alasan mengapa Goo Joon Pyo dan terbaik anak temannya, Yoon Ji Hoo
bertengkar. Dan dia tidak lain adalah, Geum Jandi... 
- Dimainkan oleh multi - aktris berbakat, Goo Hye Sun. (Hye Sun - adalah seorang sutradara, penulis, penyanyi, dan aktris)


Geum Jan-di (awalnya Makino Tsukushi) dimainkan oleh Koo Hye-seon
● Geum Jan-di (awalnya Makino Tsukushi) yang dimainkan oleh Koo Hye-seon 

Geum Jan Di adalah gadis pertama yang berani melawan pemimpin F4 Jun Pyo, dan gadis pertama yang mendapatkan Kartu Merah. Melalui ini, jalinan cerita membuat ia jatuh cinta dengan Ji Hoo dan kemudian Jun Pyo, serta F4 menjadi teman-teman dekatnya. Geum Jan-di adalah anak sekolah biasa yang keluarganya mengelola usaha dry cleaning kecil. Suatu hari ia dipilih untuk bergabung dengan sekola bergengsi Shinhwa, di mana dia bergabung dengan tim renang. Tidak dapat berdiri mengganggu orang tuanya, Jan-di memutuskan untuk menghadiri High School Shinhwa, tetapi ketika ia mulai ia ditandai dengan kartu merah F4 dan memiliki untuk bertahan menggoda dan bullying dari mereka dan siswa lainnya. Namun, menampilkan yang kuat, kepribadian terang, Jan-di berdiri untuk F4 dan kelompok mahasiswa keseluruhan. Pada awalnya ia mulai jatuh F4-Ji hu Yun, tapi kemudian pemimpin F4 dan pewaris konglomerat bisnis Shinhwa, Gu Jun-Pyo, secara terbuka mengaku cintanya di depan sekolah, dan dia menjadi iri semua gadis. Geum Jan-di adalah gadis optimis dan terhormat yang tidak pernah silau oleh kekayaan finansial atau status sosial. Bahkan setelah dia bergabung Shinwa High School dia tetap setia pada cita-citanya.

The Ladies dari Boys Before Flowers (Peran Pendukung)




Ha Jae Kyung - dan ceria tunangan Goo Joon Pyo dimainkan oleh Lee Min Jung. Dia adalah bagian dari TV Show, "Who Are You?" di mana ia memainkan peran Yang Ji Suk. Dia memiliki rambut halus panjang tapi dia memotongnya untuk perannya dalam Boys Over Flowers .



Choo Ga Eul - wanita yang tidak pernah menyerah pada mencari kunci Yi Jeong kebahagiaan '.Dia juga sahabat Jandi's. Karakter ini dimainkan oleh ceria dan menawan Kim So Eun . DalamBoys Over Flowers , dia selalu membantu Jandi selama masa sulit. So Eun juga bagian dari Drama TV, "Ratu Besi".



Min Seo Hyun - wanita ini adalah Ji Hoo PERTAMA. Cinta pertama dan patah hati pertama.Karakter ini dimainkan oleh Han Chae Young. Dia juga sahabat F4. Meskipun ia berasal dari keluarga yang sangat kaya, dia memilih untuk menjalani hidup mandiri di Perancis saat mengejar studinya di bidang hukum dan menjadi model pada waktu yang sama. Jika anda adalah penggemar setia Drama TV Korea, Anda harus memiliki melihatnya di "Hanya Kau", dan "Autumn Tale".



Goo Joon Hee - Wanita yang Goo Joon Pyo takut yang paling - kakak adiknya. Wanita cantik yang memainkan peran ini Kim Hyun Joo. Dalam Boys Over Flowers , karakter memiliki keindahan dan otak - dia juga menangani adik dan mendukung dia dalam berjuang untuk cinta Geum Jan. Hyun Joo dapat dilihat dalam drama TV Korea - "Musim semi / Days of Youth" dan "Millionaire Menikah A"



Cha Eun Jae - cinta pertama Jeong Yi yang kemudian menjadi kakak pacarnya. Karakter ini dimainkan oleh Park Soo Jin. Dalam Boys Over Flowers , dia juga inlove dengan meskipun Jeong Yi ia memiliki banyak perempuan. Suatu malam, ia meminta Yi Jeong untuk datang tempat aa tertentu di pagi hari, namun Yi Jeong tidak pergi. Apakah ia datang, ia harus melihat pesan dalam papan yang mengatakan, "Saranghae Yi Jeong" yang berarti "Aku cinta padamu Yi Jeong"



Oh Min Ji - adalah gadis yang berteman Jandi di bagian awal dari drama dan ternyata menjadi pengkhianat pada akhirnya peran. Lee Young Si dipilih untuk ini bermain. Min Ji inlove dengan Goo Joon Pyo sejak TK. Saat itu, Joon Pyo memanggilnya "jelek" jadi dia punya operasi plastik untuk menjadi cantik. Ketika ia menemukan bahwa Joon Pyo dan Jandi semakin dekat, ia dibingkai Jandi dan diposting foto-fotonya dengan pria di kamar hotel. Dalam kehidupan nyata, Si Muda juga merupakan bagian dari reality show, "Got Kami Married." Dia bermitra dengan Junjin.



Jung Yu Mi - Di antara semua karakter di Boys Over Flowers , ini mungkin adalah karakter yang membenci orang yang paling. Sayangnya, baru-pendatang Kim Min Ji mendapat peran.Dia adalah wanita Goo Joon Pyo bertemu di rumah sakit ketika dia memiliki amnesia sementara. Dia mengambil keuntungan dari kelemahan Joon Pyo dan berpura-pura bahwa dia gf nya. Kim Min Ji juga dapat dilihat dalam serial TV, Ratu Chun Chu. (Dia tampak seperti Shinae)



Tiga Wicked Ladies - Sebagai gambaran menyiratkan, wanita-wanita selalu menggertak Jandi di sekolah. Mereka juga menyukai Goo Joon Pyo. (Dari kiri ke kanan -) Jang Ja Yunmemainkan peran "Sunny" (Park Sun Ja) (ia meninggal 7 terakhir Mar 2009) Min. Gook Ki Yunmemainkan peran "Jahe" (Choi Jin Hee) dan Young Won sebagai "Miranda" (Lee Min Suk).

Pemain Tambahan

Keluarga Geum Jan Di:
  • Ahn Suk Hwan : Geum II Bong (ayah Jan Di)pembersih kering. Temannya mengeluarkan pinjaman di bawah namanya, dan sebagai akibatnya ia dikejar oleh rentenir.
  • Im Ye Jin : Na Gong Ju (Ibu Jan Di)Dia sangat uang-minded dan terus-menerus tekanan Jan Di untuk menarik dan menikahi pria kaya.
  • Park Ji Bin : Geum Kang San (adik Jan Di)dan sangat teknologi miring.
Keluarga Gu:
  • Lee Hye Yeong: Kang Hee Soo (Ibu Jun Pyo)
  • Kim Hyun Joo: Gu Jun Hee (Kakak Jun Pyo), salah satu orang yang  didengarkan oleh Gu Jun Pyo. Dia ingin yang terbaik bagi saudara laki-lakinya dan terus-menerus menunjukkan kepadanya kesalahan yang dilakukannya.
  • Jung Ho Bin: Seongrok Jeong (sekertaris Ibu Jun Pyo)Dia simpatik terhadap Jun Pyo dan sering membantu dia keluar ketika datang ke Jan Di.


  • Jung Eui Chul sebagai Lee Ha Min / Lee Ji Ha adalah dua karakter yang dimainkan oleh aktor yang sama, pertama sebagai siswa yang ditolong oleh Jan Di, dan kedua sebagai saudara kembarnya yang dendam pada Jun Pyo.
  • Im Joo Hwan sebagai So Il Hyun. kakak Yi Jung yang membuang nama keluarganya untuk hidup normal. Dia membawa beban berat untuk meninggalkan Yi Jung.
  • Haiming sebagai Ming - Hoo teman Ji dari Macau
Cameo:
  • SS501 khusus kinerja, "UR MAN" di episode empat

Manga

  • Dalam manga, karakter yang di sekolah tinggi di musim 1, tapi F4 (Domyoji minus) menghadiri Eitoku Universitas di season 2. Pada versi Korea, karakter juga di sekolah tinggi, namun langkah F4 ke Shinhwa University dari episode 13 dan seterusnya. Shinhwa SMA dan Universitas Shinhwa terletak di dalam kampus yang sama.
  • Hubungan antara dua karakter Sojiroh dan Yuki (Yi Jeong dan Ga Eul dalam versi Korea) hanya diisyaratkan. Pada versi Korea, hubungan mereka secara bertahap berkembang sepanjang seri, memiliki plotline sendiri bukan berarti mereka bertindak sebagai subplot.
  • Ji Hoo memiliki peran yang lebih penting dalam kehidupan Jan Di's daripada versi Taiwan dan Jepang, lebih kuat digambarkan sebagai pendamping romantis untuk sebagian besar drama.
  • Woobin keluarga tidak muncul dalam versi ini, tidak pula ia hanya tertarik pada wanita yang lebih tua.
  • Bagaimana Jan Di datang untuk menghadiri sekolah yang sama seperti F4 berubah sepenuhnya. Dalam versi manga, orang tua Makino yang dikirim ke Eitoku melawan keinginannya untuk menghadiri sekolah lain tinggi dengan teman-tengahnya sekolah karena mereka berpikir dalam rangka meningkatkan kesempatan untuk Makino menikah dengan pria kaya, dia akan perlu pergi ke sekolah penuh orang kaya. Dalam serial TV Jepang, Makino memutuskan untuk mengajukan Eitoku setelah melihat Shizuka Toda pada sesi briefing, ingin menjadi orang yang mengagumkan seperti dia. Namun dalam versi Korea, Jan Di menyelamatkan siswa dari melakukan bunuh diri, sementara memberikan cucian (keluarganya memiliki bisnis dry-cleaning), dan untuk menundukkan pers negatif dari kelompok insiden Shinhwa menawarkan dia beasiswa untuk sekolah. Jan Di enggan untuk menghadiri dan pada penurunan awalnya, tetapi memenuhi karena tekanan orang tua dan karena sekolah tersebut memiliki kolam renang state-of-the-art (dia adalah perenang kompetitif).

Penerimaan

Seri ini menjadi hit besar, menciptakan gelombang Korea di seluruh Asia dan anggota cast penembakan menjadi bintang semalam. Setelah seri berakhir, beberapa dari mereka menjadi wajah berbagai dukungan dan iklan komersial.
Dalam sebuah wawancara dengan Jang Geun Suk, aktor dari drama sukses You're Beautiful, dikatakan bahwa ia pertama kali ditawari peran utama, bukan Lee Min Ho. Geun Suk menurun, dan sebaliknya, mengambil peran dalam Beethoven Virus yang menawarkan penghargaan untuk Best New Aktor.
Boys Over Flowers menjadi hit di Korea Selatan selama siaran, untuk titik mempengaruhi perilaku masyarakat. Drama seri dipengaruhi laki-laki untuk mengambil penampilan mereka bahkan lebih serius dan mencoba untuk mendapatkan "anak cantik" gambar yang ada di antara karakter F4 dalam drama. Laki-laki Korea Selatan Lebih mulai memakai kosmetik dan pemirsa di Korea Selatan dan di luar mulai melihat lokasi syuting di luar negeri dari drama sebagai tujuan liburan mungkin.
Seri ini menjadi hit di luar Korea Selatan di negara-negara lain di Asia, termasuk ThailandJepangSingapuraNepalFilipina dan Taiwan, antara lain, dan para aktor dan aktris yang memainkan karakter utama melesat menjadi bintang, dan menempati berbagai peristiwa, sering Boys Over Flowers terkait, di seluruh Asia.

Siaran Internasional

  • Di Filipina, para ABS-CBN jaringan memperoleh hak TV untuk udara seri ini. Ini perdana pada tanggal 11 Mei 2009 di tempat primetime, dan ditayangkan dari Senin sampai Jumat. Acara ini sangat sukses dan jaringan memberikan finale khusus dari Boys Over Flowers-host oleh Bianca Gonzalez dan kembali ditayangkan pada bulan Desember 2009. ABS-CBN adik UHF saluran Studio 23 sekarang diatur ke udara drama pada April 19, 2010 setiap hari kerja jam 6:30. Pada tanggal 23 Oktober 2010, acara ini diatur ke premier lagi setiap hari Sabtu itu juga ditayangkan sebelum Showtime.
  • Mediacorp's Channel U di Singapura juga telah memperoleh hak untuk udara seri, dan akan ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 21:30, mulai dari 16 Mei 2009.
  • Seri ini juga disiarkan di Malaysia 's free-to-air televisi 8TV (ASTRO saluran 708), dimulai dari tanggal 16 Desember 2009.
  • Taiwan 's CTV juga memperoleh hak untuk udara seri dan mulai dari 10 Mei 2009, pada hari Minggu jam 10 malam. GTV juga akan udara seri mulai dari 16 Mei, pada setiap hari Sabtu pukul 09:00.
  • Hong Kong s 'terbesar jaringan televisi, Televisi Siaran Limited , mendapatkan hak untuk menyiarkan drama, dan itu disiarkan di saluran yang ditujukan untuk khalayak yang lebih muda J2 TVB , dan mulai ditayangkan pada tahun 2009.
  • Indonesia TV 's saluran Indosiar memperoleh hak untuk udara seri, dan akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 10.30 WIB, dimulai tanggal 1 Juni 2009.
  • Thailand mulai ditayangkan pada 4 2009, Juli setiap hari Sabtu dan Minggu jam 9.15 pagi. Penyiar adalah BBTV Channel 7 Bangkok .
  • Vietnam mulai ditayangkan pada tanggal 24 Juni, dari Senin hingga Kamis setiap minggu pada 9 pada H1 (Hanoi Television). Hak cipta dipegang oleh TVM dan hukum disiarkan di HTV3 setiap akhir minggu pada pukul 09:00 dari 22 Agustus 2009 sampai sekarang.
  • Asia's Xing Kong BOF ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2008, sebagai bagian dari BOF Trilogi bersama dengan Taiwan dan versi Jepang.
  • Kanada : Ditayangkan di Vancouver pada SHAW Multikultural Channel (119) hari kerja dari 7:30-8:00 (waktu setempat) dengan sub-judul bahasa Inggris.
  • Israel : Mulai ditayangkan pada tanggal 3 September 2010 pada Viva Platina Channel, setiap hari Jumat 2 episode.
  • Amerika Serikat : mulai streaming full 25 episode pada Agustus 2010. Hulu 
  • Peru : Mulai ditayangkan pada 5 Mei 2011 di Panamericana Televisi

Episode Ratings

DateEpisodeNationwideSeoul
2009-01-05114.3 (7th)14.4 (6th)
2009-01-06217.6 (4th)17.4 (4th)
2009-01-12320.8 (4th)21.1 (4th)
2009-01-13421.4 (4th)21.6 (3rd)
2009-01-19524.8 (3rd)24.3 (3rd)
2009-01-20624.8 (3rd)24.6 (3rd)
2009-01-26719.5 (1st)19.1 (1st)
2009-01-27825.9 (2nd)25.3 (2nd)
2009-02-02929.7 (2nd)29.4 (2nd)
2009-02-031030.5 (2nd)30.2 (2nd)
2009-02-091131.5 (2nd)31.8 (2nd)
2009-02-101231.4 (2nd)31.2 (2nd)
2009-02-161331.5 (2nd)31.5 (2nd)
2009-02-171431.9 (2nd)32.0 (2nd)
2009-02-231532.4 (2nd)32.3 (2nd)
2009-02-241633.2 (2nd)32.9 (2nd)
2009-03-02Special21.8 (3rd)22.4 (3rd)
2009-03-031729.9 (2nd)30.6 (2nd)
2009-03-091835.5 (1st)35.7 (2nd)
2009-03-101931.2 (2nd)31.3 (3rd)
2009-03-162032.6 (2nd)31.6 (2nd)
2009-03-172133.6 (2nd)33.8 (2nd)
2009-03-232231.8 (2nd)32.4 (2nd)
2009-03-242331.8 (2nd)31.6 (2nd)
2009-03-302430.2 (2nd)29.2 (2nd)
2009-03-312534.8 (1st)34.9 (1st)
Average28.5%28.4%



Penghargaan

  • 2009 KBS Drama Awards: Excellence Award, Drama Novella - Aktris ( Koo Hye Sun )
  • 2009 KBS Drama Awards: Aktor Terbaik Penghargaan Baru ( Lee Min Ho )
  • KBS Drama Awards 2009: Penghargaan Aktris Baru Terbaik ( Kim So Eun )
  • 2009 KBS Drama Awards: Best Couple AwardLee Min Ho dan Koo Hye Sun )
  • 2009 KBS Drama Awards: Netizen AwardKoo Hye Sun )
  • Asian Television Awards 2009 14: Nominasi untuk Seri Drama Terbaik, Drama Performance Aktor Terbaik ( Lee Min Ho ), Best Drama Performance oleh Aktris suatu ( Koo Hye Sun )
  • 2009 Drama Awards Seoul International: Paling Populer Penghargaan Aktor ( Kim Hyun Joong )
  • 2009 45 Baeksang Arts Awards: Aktor Terbaik Penghargaan Baru ( Lee Min Ho )
  • 2009 45 Baeksang Arts Awards: Popularitas Award ( Kim Hyun Joong )

Catatan

  • Para pemain dan kru menghabiskan seminggu syuting di Pasifik Selatan di Kaledonia Baru dan di Pulau Waiheke. Pembuatan film juga termasuk Macau dan Jeju Island.
  • Karena Koo Hye Sun cedera ', Grup Delapan memutuskan untuk udara Khusus pada 2009-Mar-02 dan Episode 17 hari setelah ditayangkan.
  • Karena permintaan publik, KBS ditambahkan setelah cerita tentang anggota F4 5 tahun setelah seri. Para anggota F4 menerima pesan teks mengatakan untuk bertemu. Yi Jeong, Woo Bin, dan Jun Pyo telah berkumpul di kelas pribadi F4. meja mereka telah sejak ditutupi dengan kain putih.




Lokasi Syuting
 Keimyung Universitas 
Keimyung Universitas
Universitas Keimyung adalah pengaturan untuk Shinhwa Tinggi bergengsi School, sekolah dihadiri oleh karakter utama dalam drama dan yang hanya anak-anak dari 1% atas keluarga terkaya di Korea bisa hadir. Universitas Keimyung terletak di kota Daegu. alami bangunan bergaya Barat dan cantik sekitarnya Its menjadikannya salah satu dari sepuluh kampus yang paling indah di Korea, dan akibatnya itu lokasi syuting yang populer untuk drama dan film. Mayor produksi film di Universitas Keimyung meliputi <East drama Eden> dan <Thirst> film. Universitas Keimyung terdiri dari kampus dan kampus Seongseo Daemyeong dan Teman-sekolah adegan drama yang difilmkan di kedua kampus. The-gaya depan gerbang Yunani indah dan-bangunan bata merah, bersama dengan Ji-hu dan di rahasia tempat persembunyian-Jan di tangga, semuanya terletak di kampus Universitas Keimyung.
 Informasi Travel Telepon: +82-53-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
 Situs Web: www.kmu.ac.kr (Korea, Inggris, Cina) 
 kampus Seongseo: +82-53-580-5114, 1000 Sinsang-dong, Dalseo-gu kabupaten, kota Daegu Seoul Dari stasiun, naik kereta ke Dongdaegu -> dari stasiun Dongdaegu, naik kereta bawah tanah -> turun di Universitas Keimyung stasiun on line 2 
 Daemyeong kampus: +82-53-580-5785, 2139 Daemyeong-dong, Nam-gu, Daegu kota 
Dari stasiun Seoul, naik kereta ke Daegu -> dari stasiun Daegu, naik bus # 202, 202-1, atau 808
 Dinasti Damyang Country Club 
Dinasti Damyang Country Club
The Damyang Dinasti Country Club adalah setting untuk rumah Shinhwa Group-Juni Pyo Gu, serta film ditetapkan dalam Hwaseong. Gaya villa clubhouse Italia fitur bangunan mewah besar, yang bahkan telah disebut 'istana para dewa'.Country club dirancang oleh arsitek terkenal Visego Andrei internasional, yang baru-baru ini dirancang interior untuk hotel kelas tinggi di Dubai. Bangunan-bangunan dilengkapi dengan kualitas tertinggi alami lantai marmer, pilar yang indah replikasi's kuil Athen, mebel antik mewah, dan karya seni terkenal, dan yakin untuk menyilaukan semua pengunjung.
 Alamat: Hwadong-ri San 79, Damyang-cangkir, Damyang-gun daerah, Jeollanam-do provinsi 
 Kontak: +82-61-380-7500 
 Arah: Ambil taksi dari Terminal Damyang 
 Hotel Lotte World 
Hotel Lotte World
Hotel Lotte World adalah lokasi untuk partai kepulangan dari Min Seo-hyeon,-hu pacar Ji.Partai ini berlangsung di episode dua, dan Jan-di datang berpakaian seperti Wonder Woman, untuk lain hiburan semua orang. Namun, Min Seo-hyeon membantu-di berubah Jan menjadi gaun indah, dan ia menangkap jantung Gu Jun-Pyo.Adegan ini ditembak di Ruang Topaz, Hotel ketiga lantai Lotte ruang perjamuan. Lotte World Hotel terletak di Jamsil di Seoul dan merupakan bagian dari sebuah kompleks yang mencakup-besar supermarket ekstra, sebuah department store, dan tema taman Lotte World. Nyaman secara langsung terhubung ke stasiun Jamsil on line kereta bawah tanah 2. Hotel ini dapat dicapai langsung dari dan Gimpo bandara Incheon dengan bus limusin.
 Alamat: 40-1 Jamsil-dong, Songpa-gu, Seoul 
 Kontak: +82-2-419-7000 
 Situs Web: http://www.lottehotelworld.com (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
 Arah: Terhubung langsung untuk keluar # 3, stasiun Jamsil, jalur kereta bawah tanah 2. 
Dari bandara Internasional Incheon (gerbang # 4B atau 11A) naik bus limusin (est perjalanan waktu 1jam 20menit, biaya ₩ 13.000)
 Gyeonggi Inggris Desa, Yangpyeong Camp 
Gyeonggi Inggris Desa, Yangpyeong Camp
Desa Inggris di Yangpyeong adalah pengaturan untuk High School lorong Shinhwa, lobi, dan fasad eksterior. Pertama kali dibuka pada bulan April 2008, Gyeonggi Inggris Desa Yangpyeong Camp mencakup wilayah 100,935 ㎡ dan memiliki total 55 bangunan, yang dimodelkan pada bangunan bersejarah di Virginia, Amerika Serikat. Ini kamp pendidikan bahasa Inggris terdiri dari gaya asrama kondominium, sebuah rumput buatan sepak bola, gimnasium indoor, klub kesehatan, kolam renang, ruang konser outdoor, fasilitas observatorium, dan banyak lagi. Desa Inggris adalah lokasi untuk adegan ketika-di sahabat Jan, Oh Min-ji, tumpahan es krim di Jun-Pyo sepatu Gu.
 Alamat: Damun-ri San 25, Yongmun-myeon, Yangpyeong-gun daerah, Gyeonngi-do provinsi 
 Kontak: +82-31-770-1300 
 Situs Web: http://www.yea.or.kr 
 Petunjuk: Dari terminal Seoul Dong, naik bus menuju ke Yongmun (est perjalanan waktu 1jam) -> turun di Unbong Mart dan berjalan melewati jembatan lurus 
 Gyeongju Shilla Millenium Park 
Gyeongju Shilla Millenium Park
Ragung hotel di Gyeongju adalah setting untuk hu's tradisional Hanok rumah Ji-Yun. Ini-hotel kelas tinggi terdiri dari 16 rumah yang terpisah, yang dihubungkan oleh koridor. Pembangunan hotel diperlukan jumlah terbesar tukang kayu khusus sejak pemulihan Gyeongbokgung Palace.Ragung sebenarnya nama untuk istana kerajaan selama dinasti Silla. Kamar termasuk kebun swasta dan mandi air panas. Hotel ini terletak di taman pertama sejarah's Korea, Shilla Millenium Park, dan tarif hotel termasuk sarapan, makan malam, dan tiket masuk ke taman.
 Alamat: 719-70 Sinpyeong-dong, Gyeongju kota, Gyeongsangbuk-do provinsi 
 Kontak: +82-54-778-2000 
 Situs Web: http://www.smpark.co.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
 Petunjuk: Dari stasiun Gyeongju, naik bus menuju Bomun Tourist Resort -> turun di Bomun Tourist Resort Shilla Millenium Park 
 Tarif hotel: ₩ 300.000 ~ 460.000 ₩ 
 Check in & check out kali: 2:00, 11:00 am
 Shinsegae Department Store 
Shinsegae Department Store
Sebelum Gu Jun-Pyo dan Jan-di biarkan selama liburan mereka di New Kaledonia, mereka pergi berbelanja di sebuah department store. Cabang utama dari Shinsegae Department Store, di Myeong-dong, adalah lokasi untuk adegan di mana Jan-di menjadi iri hati gadis-gadis di mana-mana. Gu Jun-Pyo memamerkan uangnya dan menyeret istrinya membeli semua nya macam barang dagangan. Toko serba ada ini dibagi menjadi sebuah bangunan utama dan lampiran. Ini saham berbagai pilihan merek terkenal. Mewah merek dapat ditemukan di dalam bangunan utama sedangkan bangunan mewah yang elegan berisi lampiran dan internasional merek domestik.Pengunjung department store Shinsegae juga dapat menikmati berbelanja di Pasar Namdaemun dan Myeong-dong, yang terletak di dekatnya.
 Alamat: 52-5 Chungmuru 1 (il)-ga, Jung-gu, Seoul 
 Kontak: +82-1588-1234 
 Arah: 
* Keluar # 5, Myeongdong stasiun, kereta bawah tanah line 4 -> berjalan lurus ke arah Pasar Namdaemun kemudian berjalan melalui lorong bawah tanah 
* Keluar # 7 stasiun Hoehyeon, kereta bawah tanah line 4 -> mengambil jalan bergerak sepanjang jalan ke Shinsegae Gedung Utama 
 toko jam Jurusan: 10:30 ~ 08:00
 N Seoul Tower & Hotel Grand Hyatt 
N Seoul Tower & Hotel Grand Hyatt
terkenal Seoul N Seoul Tower adalah lokasi di mana Gu Jun-Pyo menunggu-ion Jan di malam musim dingin yang membeku. Kedua telah merencanakan untuk pergi kencan, tetapi menjadi terjebak dalam gondola perjalanan ke N Seoul Tower dan harus bermalam di sana. Dalam perjalanan mereka turun dari gunung Namsan hari berikutnya, pasangan ini difoto oleh paparazzi dan dianggap keluar dari Grand Hyatt Hotel. Grand Hyatt Hotel adalah lokasi di mana Jan-di dan Ga-Eul dan pacar mereka menikmati kencan ganda pada lapangan es es. Sebuah pemandangan spektakuler dari Sungai Hangang dan Namsan dapat dilihat dari kelas Grand Hyatt Hotel-tinggi.Hotel ini berisi total 601 kamar serta 11 restoran dan bar, pusat kebugaran, dan fasilitas mewah lainnya.
 Alamat: 747-7 Hannam 2 (i)-dong Yongsan-gu kabupaten,, Seoul 
 Kontak: +82-2-797-1234 
 Situs Web: http://www.grandhyattseoul.co.kr (Korea, Inggris, Jepang) 
 Petunjuk: Dari bandara Internasional Incheon, bus limusin jalankan langsung ke Grand Hyatt Hotel (05:45 ~ 06:35; berangkat setiap 20 ~ 30 menit; ₩ 14000) bus antar-jemput gratis ke hotel juga menjalankan dari di depan Itaewon Family Mart dan Migliore Shopping Mall di Myeongdong 10:00-9:00
 Muju Resort 
Muju Resort
Di episode 12, F4 dan Geum Jan-di memutuskan untuk melakukan perjalanan ski. Jun-Pyo memberikan Jan-di kalung khusus, tapi ia akhirnya kehilangan itu. Putus asa, Jan-di kepala off ke pegunungan sendirian untuk mencari kalung dan hilang dalam gelap. Untungnya, Gu Jun-Pyo menemukannya, dan mereka berlindung di kabin, tapi mereka menjadi terjebak untuk malam karena hujan salju berat. Resor ski yang F4 dan Geum-di kunjungi Jan adalah Muju Resort, dan mereka tinggal di resor's Hotel Tirol. Seperti halnya bermain ski di musim dingin, Muju Resort menawarkan kegiatan santai sepanjang tahun. Ini juga merupakan lokasi syuting untuk drama populer . Pengunjung dapat menikmati naik gondola ke puncak Gunung Deokyusan indah atau bersantai di resor outdoor air panas 

 Artinus Petani Tabel 
Artinus Petani Tabel
Para Petani Tabel adalah sebuah restoran terletak di lantai pertama gedung Artinus di Heyri Seni Desa, yang dirancang untuk menangkap dan nyaman suasana kesederhanaan petani meja.Dinding terbuat dari batu dan kayu, dan lantai dan tabel yang dibuat dari bahan-bahan alami.Kebun rempah di pusat restoran membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka berada di tengah hutan. Ini adalah lokasi untuk kantin mewah dari Shinhwa High School. Pengunjung dapat menikmati minuman dan makanan saat membaca buku-buku gratis yang ditempatkan di sekitar restoran.Ada juga anak-anak toko buku di lantai dua dan galeri di lantai dasar, di mana berbagai pameran berlangsung
 Alamat: Heyri Artinus 1F, 1652-393 Beopheung-ri, Tanhyeon-myeon wilayah, kota Paju, Gyeonggi-do provinsi 
 Informasi Travel Telepon: +82-31-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
 Heyri Situs Web: http://www.heyri.net (Korea, Inggris) 
 Arah: naik bis # 200 atau 2200 dari keluar 2 stasiun Hapjeong, jalur kereta bawah tanah 2 -> turun di Heyri dan pergi melalui gerbang # 4 kemudian membuat hak pada titik persimpangan 4-arah pertama 
 Jam: 11:00 ~ 10:00 pm










The Korean Craze of 2009


Kkot Boda Namja ~ the Korean Title or "Boys Over Flowers" - English title of the third live rendition of the manga, Hana Yori Dango (by Yoko Kamio) has totally captured the hearts of a lot of people.


Yes, this TV series has definitely made waves - not only in South Korea but in the whole of South East Asia. Not only that, there are thousand more fans residing in US and other parts of the world.


The new F4, who are not only handsome but talented as well, has taken their toll in the world of stardom.


It's not only the handsome and gorgeous casts that will take away the breaths of the viewers but the series will also take you to different locations - from New Calendonia to Macau and to the different beautiful landscapes of South Korea.


This TV series has definitely many things to offer. It's something to watch for.


This lens is my second lens about Boys Over Flowers.


Grab a drink and a popcorn and enjoy reading this lens. :)
FAST FACTS


Director : Jeon Ki Sang (Witch Yoo Hee, My Girl)
Scriptwriter : Yoon Ji Ryun
Produced by : Group Eight Inc


Official site : http://www.kbs.co.kr/drama/f4/index.html
Official English site : http://kbsworld.kbs.co.kr/programs/program...=324%u2329=e
Official Japanese site : http://www.hanadan-k.com
Daum drama site : http://tv.media.daum.net/program/f4/

The Cast 



Who's Who? 

The Main Cast

As everybody has been wondering who are these actors and actresses who played the different roles in Boys Over Flowers -- well, fret no more.


Join me in the journey of knowing these people... and maybe you'll know a little bit more

Meet the new F4 

Korea's Pride

From left to right --





Song WoBin is played by one of the members of T-Max -- Kim Joon. His group sang Paradise, which is one of the soundtracks of this series.





So Yi Jeong is played by Kim Bum. Bum has already acted in other series like East of Eden. He sang the song, "I'm Going To Meet You Now" which is also included in the third soundtrack of this series.





Goo Joon Pyo is played by the sizzling hot Lee Min Ho. Same as Kim Bum, he has also played in other tv series before joining the cast of Boys Over Flowers. His first lead role was in 2007, starring as Cha Gong Chan in SBS's Mackerel Run.





Yoon Ji Hoo is my favorite -- because he was played by the 4D singer who has captured the heart of so many girls, Kim Hyun Joong. He was the very reason why I watched Kkot Boda Namja. Before the filming of Boys Over Flowers, he was part of the reality show, "We Got Married". And the lovely Hwangbo Hye Jung was his wife. On December 2008, they finally left the show as he got so busy filming this TV series. Hyun Joong is the leader of the group, SS501 (Double S 501) and some of their songs are included in the soundtrack of Boys over Flowers.


For the detailed description of each characters
-- visit the first part of my Boys Over Flowers Lens


photo credits: aja-aja

The Leading Lady 








* She was the "high school commoner" who gave Goo Joon Pyo -- the richest kid in Korea -- ahigh kick in the face.


* She was the lady love of the two members of F4 -- Yoon Ji Hoo and Goo Joon Pyo.


* She was Goo Joon Pyo's first love.


* She was the reason why Goo Joon Pyo knelt down in front of JaeKyung.


* She was the reason why Goo Joon Pyo and his childhood best friend, Yoon Ji Hoo quarelled.


And she is none other than, Geum Jandi
-- played by the multi - talented actress, Goo Hye Sun.



Hye Sun -- is a director, a writer, a singer, and an actress.


The Ladies of Boys over Flowers 

~ supporting roles




Ha Jae Kyung -- the playful and cheerful fiancee of Goo Joon Pyo was played by Lee Min Jung. She was part of the TV Show, "Who Are You?" where she played the role of Yang Ji Suk. She used to have long silky hair but she cut them off for her role in Boys Over Flowers.



Choo Ga Eul -- the lady who never gave up on searching for the key of Yi Jeong's happiness. She is also Jandi's bestfriend. This character was played by the bubbly and charming Kim So Eun. In Boys Over Flowers, she has always helped Jandi during the hard times. So Eun was also part of the TV Drama, "The Iron Empress".



Min Seo Hyun -- this lady is Ji Hoo's FIRST. First love and first heart break. This character was played by Han Chae Young. She is also F4's bestfriend. Although she came from a very rich family, she chose to live an independent life in France while pursuing her studies in law and being a model at the same time. If you are an avid fan of Korean TV Dramas, you must have seen her in "Only You", and "Autumn Tale".



Goo Joon Hee -- The lady whom Goo Joon Pyo is afraid the most -- his elder sister. The lovely lady who played this role is Kim Hyun Joo. In Boys Over Flowers, the character possesses both beauty and brains -- she also takes care of her younger brother and supported him in his fight for the love of Geum Jan Di. Hyun Joo can be seen in Korean TV dramas -- "Springtime/Days of Youth" and "Marry A Millionaire"



Cha Eun Jae -- Yi Jeong's first love who later became his brother's girlfriend. This character is played by Park Soo Jin. In Boys Over Flowers, she is also inlove with Yi Jeong eventhough he has a lot of girls. One night, she asked Yi Jeong to come a a certain place early in the morning but Yi Jeong did not go. Had he come, he should have seen the message in the billboard which says, " Saranghae Yi Jeong" which means "I love you Yi Jeong"



Oh Min Ji -- is the girl who befriends Jandi in the early part of the drama and turned out to be a traitor in the end. Lee Si Young was chosen to play this role. Min Ji is inlove with Goo Joon Pyo since kindergarten. Back then, Joon Pyo called her "ugly" so she had a plastic surgery to be pretty. When she found out that Joon Pyo and Jandi are getting closer, she framed Jandi and posted her pictures with the guy in a hotel room. In real life, Si Young was also part of the reality show, "We Got Married." She was partnered with Junjin.



Jung Yu Mi -- Among all the characters in Boys Over Flowers, this is probably the character that everybody hates the most. Unluckily, new-comer Kim Min Ji got the role. She was the ladyGoo Joon Pyo met in the hospital when he had a temporary amnesia. She took advantage of Joon Pyo's weakness and pretended that she was his gf. Kim Min Ji can also be seen in the TV series, Empress Chun Chu. (She looks like Shinae)



Three Wicked Ladies -- As the description implies, these ladies always bully Jandi in school. They also like Goo Joon Pyo. (from left to right -- ) Jang Ja Yun played the role of "Sunny" (Park Sun Ja) (she passed away last 7th Mar 2009). Gook Ki Yun played the role of "Ginger" (Choi Jin Hee) and Min Young Won as "Miranda" (Lee Min Suk).

My Favorite Scenes 

~ spoiler alert!



When Goo Joon Pyo bought the building next to where Jandi and her brother live and decided to live there. The stove won't turn on and he's so hungry already. He just ate the noodles without cooking them.. ^_^



This was when Jandi has nowhere to go and Joon Pyo's sister takes her in their house. She worked as Joon Pyo's personal maid. That's how Joon Pyo reacted when he was told. Cute Lee Min Ho.



Working as personal maid to Joon Pyo, she was asked to prepared ramyun. While waiting for her master to finish his food, she dozed off to sleep. Just looking at Joon Pyo, he must have loved her so much. And Lee Min Ho has portrayed that role so well. *Applause*



Our mighty Goo Joon Pyo is scared to death because of _____ ?



I had a good laugh in this scene... The F3 are so serious! There are tears in Yi Jeong's eyes. (lol) The mood made the scene so real.

  

And while Jandi was crying out loud... Joon Pyo's eyes opened. :P
 
And yes, it was a bluff.. and Jandi fell for it... :D

Quotes from Boys Over Flowers 

~ Can you remember the time when they said these?

Goo Joon Pyo: Haven't you guys figured out? That girl, I think she's totally into me. (After Jandi kicked him in the face)

Goo Joon Pyo: I knew it was weird that there was a life form that didn't fall for THE Goo Jun Pyo's charisma (LoL...)

Goo Joon Pyo: Just as I expected, you plaster some money on and even the ugly duckling becomes a dove. (dove?)

Geum Jandi: : Has your brain been fried because you've eaten too much greasy foods? (Jandi fighting!)

Yoon Ji Hoo: : If all things could be fixed with sorry, then what would laws and police be for?

Buildings and Locations 

Goo Joon Pyo's House





The Damyang Dynasty Country Club is the setting for the home of Shinhwa Group's Gu Jun-pyo, as well as a film set in Hwaseong. This Italian villa style clubhouse features enormous luxurious buildings, which have even been called 'the palace of the gods'. The country club was designed by the internationally renowned architect Andrei Visego, who recently designed the interior for a high-class hotel in Dubai. The buildings are furnished with the highest-quality natural marble floors, beautiful pillars replicating Athen's shrines, luxury antique furniture, and famous works of art, and are sure to dazzle all visitors.

credit: Official site of Korea Tourism

Ji Hoo's Abode 

Yoon Ji Hoo's Abode








If you want to view more pictures of this building, please visit this website.

Credit: Ruby for the first photo

Ragung hotel in Gyeongju was the setting for Yun Ji-hu's traditional Hanok home. This high-class hotel consists of 16 separate houses, which are connected by corridors. The construction of the hotel required the largest number of specialized carpenters since the restoration of Gyeongbokgung Palace. Ragung was actually the name for the royal palace during the Silla dynasty. Guestrooms include private gardens and hot spring baths. The hotel is located in Korea's very first historical theme park, the Shilla Millennium Park, and hotel rates include breakfast, dinner, and admission tickets to the theme park.

credit: Official site of Korea Tourism

The Cars 

These are the cars used in the TV Series These are the cars Joon Pyo used when he was spying on Jandi and Jihoo...   The car Joon Pyo and Jandi used when they watched a movie.      

Shin Hwa High School 

    Keimyung University is the setting for the prestigious Shinhwa High School, the school attended by the main characters in the drama and which only children of the top 1% of the wealthiest families in Korea can attend. Keimyung University is situated in the city of Daegu. Its Western-style buildings and gorgeous natural surroundings make it one of the top ten most beautiful campuses in Korea, and consequently it's a popular filming location for dramas and films. Major productions filmed at Keimyung University include the drama and the movie . Keimyung University consists of Seongseo campus and Daemyeong campus and the drama's school scenes were filmed at both campuses. The beautiful Greek-style front gates and red-bricked buildings, along with Ji-hu and Jan-di's secret hideout on the staircase, are all located in Keimyung University's campuses. The English Village in Yangpyeong was the setting for Shinhwa High School's hallways, lobby, and exterior facades. First opened in April 2008, Gyeonggi English Village Yangpyeong Camp covers a 100.935%u33A1 area and has a total of 55 buildings, which are modeled on historical buildings in Virginia, United States. This educational English camp consists of condo-style dormitories, an artificial soccer turf, indoor gymnasium, health club, swimming pool, outdoor concert hall, observatory facilities, and more. The English Village was the location for the scene when Jan-di's friend, Oh Min-ji, spills ice cream on Gu Jun-pyo's shoes. credit: Official Site of Korea Tourism
 
Boys Before Flower menjadi salah satu film KOrea yang sangat sukses di pasaran . Banyak hal yang menunjang keberhasilan film ini.Kenapa sih bisa sesukses itu? Pemainnya ? Tentu. Plotnya ? Ya. Apa lagi? Apakah tempat shootingnya? Ya. BBF memang banyak mengambil shooting di tempat yang mewah dan juga romantis. Itu sebabnya BBF suskses. Nah, kita intip yuk,… tempat shooting BBF…
KEIMYUNG UNIVERSITY,SEOUL
Universitas ini memang dari sono-nya sudah “wah”bergaya keeropa – eropaan gitcu dech. Pantes aja masuk 10 kampus terkeren di Korea. Di tempat ini (ceritanya) F4 beserta anak-anak ekspatriat bersekolah. Nah, setelah liat universitasnya, berniat buat masuk sini?
LOTTLE HOTEL WORLD, SEOUL
Terletak di kawasan Jamsil, di hotel ini diadain pesta kepulangannya Min Seo Hyun. Di sini nih, adegan pas Jandi saltum…..yah mewah gitu deh hotelnya
SHINSEGAE DEPT. STORE, SEOUL
Di sini tempat Jandi ma Junpyo berbelanja sebelum mereka pergi ke Caledonia.
NAMSAN SEOUL TOWER
Tempat ini juga dikenal sebagai Menara Seoul. Wajib hukumnya buat para turis dating ke sini kalo ke Korea. Di sini nih, tempat si Junpyo first date ma Jandi. Pokoknya tempat ini di shoot berulang kali…tempat fave mereka kencan sich….By the way, tower ini sering banget dibuat shooting film n drama.
GRAND HYATT HOTEL, SEOUL
Hotel ini terletak di dekat Namsan Tower. Di sini setting pas Jandi sama Ga Eul double date. Wuih…. Tempatnya romantic banget…

BON JUK RESTAURANT, SEOUL

Restoran inilah yang diceritakan sebagai tempat bekerja part time Jandi. By the way, masakan yang disediakan di sini macem-macem plus enak-enak loo….

GYEONGGI ENGLISH VILLAGE
Kalo kalian pernah liat Super Junior Full House, pasti tahu tempat ini. Ya, SuJu pernah ke English Village yang terletak di propinsi Gyeonggi ini. Di sini, diambil adegan pas Jandi ngejatuhin es krim ke sepatu Junpyo.
DAMYANG DYNASTY COUNTRY CLUB
Ini dia tempat yang digunakan jadi rumahnya JoonPyo. Aslinya, tempat ini adalah tempat klub golf mewah. Pantes aja…rumahnya keren abieeessss…..

MUJU RESORT
Ini tempat buat ski-ing. inget gak waktu gaeul sama yi jeong dating boongan buat nyatuin jandi n junpyo, nah ini tempatnya, Kalo tahu Lee An, MV-nya yang berjudul “Us” mengambil tempat di sini lo.

RAGUNG HOTEL
Ini dia tempat yang paling aku suka… (berharap punya rumah kaya gini) Rumah Ji Hoo. Terletak di Silla Millenium Park, Gyeongju. Usut punya usut hotel ini termasuk hotel mewah di Korea. Di setiap kamarnya aja ad ataman dan kolam air panas pribadi. Harga buat nginep semalem di sini pun “wow”, yaitu 400 ribu won. Yang mau nginep di sini, silakan…
PHOENIX ISLAND (pulau Jeju)

HOTEL HYATT REGENCY
ARTINUS FARMER’S TABLE RESTAURAN
Ternyata, kantin SMA Shinhwa berada di tempat yang beda lo dari dari sekolahnya. Kantin SMA Shinhwa mengambil tempat di gedung Artinus di Heyry Art.

BERADEL EQUESTRIAN CLUB
Tempat ini digunakan untuk mengambil adegan pas Ji Hoo dan Jandi berkuda bareng.

WORLD CERAMIC EXPOSITION

Tempat ini dijadikan museum keramiknya I Jung. Aslinya, ya emang museum keramik sih. Di sini sering banget diadain pameran keramik.
SILMI-DO ISLAND
Terletak di Incheon, pulau ini mempunyai luas 25km2. Di sini, adegan piknik romantisnya Jandi sama Joonpyo diambil.
MUUI-DO ISLAND
Tempat Junpyo melamar Jandi, sumpah di beach sini pemandangannya bagus banget…

SONGDO CONVENSIA

Di tempet ini, Ji Hoo mainin piano buat Jandi. Tempat ini sering banget buat pameran, acara award maupun music.asliiii nih tempat keren bangetttt

SORAE PORT
Di sini diceritakan, akhirnya ortunya Jandi tinggal. Di sini sering diadakan lomba memancing lo…
GWANGMYUNG PORT
Di pelabuhan ini nih, Ji Hoo sama harabeoji (kakek)nya suka mancing…

the new caledonia

Ini tempatnya F4 , jandi Cha Ga Eul liburan…..eitzzz..berkesan banget tuch pas adegan Jun pyo dan Jandi naik helikopter.Di situ Jun Pyo nyatain perasaannya dan bilang kalo dia sdh menemukan org yg tepat akan diajak melihat hatinya…maksudnya Love New Caledonia di atas yg berbentuk hati…uhhh so sweet oppa!!!

Dan tahukah kamu??? Kalo kamu yang merasa orang Jawa dan cakap berbahasa Jawa, saya rasa tak akan menemukan kesulitan saat jalan-jalan ke negeri ini… Mengapa?? Seperti halnya Suriname, daerah ini juga dihuni oleh sebagian Suku Jawa yang merantau ke sini…Dulu konon orang Jawa yang tinggal di sini bekerja sebagai kuli guna mencari kehidupan yang lebih baik… Kasus perpindahannya pun sama seperti orang Jawa yang pindah ke Suriname, namun sepertinya kegiatan orang Jawa yang pindah ke negara2 pasifik telah berhenti sejak tahun 1949….
THE VENETIAN HOTEL MACAU


Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap untuk Anda nikmati. Diantaranya adalah V Spa yang menyediakan berbagai macam paket spa untuk Anda rileks, Grado `Mini` Golf untuk Anda bermain golf ringan bersama teman atau pasangan sampai dengan Gondola Rides yang akan membawa Anda mengelilingi The Venetian hotel bersama para gondoliers yang terlatih dan berpengalaman.
jadi pengen ke sana…..soalnya ini didesain khusus mirip venetia….


4 Votes







Perjalanan korea Diary - Boys Over Flowers Shinhwa Kampus

Gongjunim bersenang-senang naik sepeda ^ ^ Jandi's Geum
Pada tanggal 30 Desember pagi bersalju dingin, Gongjunim berangkat dengan temannya ke stasiun kereta Cheongnyangni. Kami naik ke 9:00 kereta menuju Yongmun. Tujuan kami adalah Boys Over Flowers Shinhwa Kampus yang terletak di Desa Inggris (Yangpyeong Camp). Perjalanan kereta waktu 1 jam. Ketika kami tiba di stasiun kereta api, kami berjalan menuju ke arah Yongmun Polisi Stasiun untuk naik taksi ke tujuan kita. Dalam waktu kurang dari 10 menit, kami tiba di pintu gerbang gaya Eropa vintage mencari sekolah.
Sebagai kampus itu kosong pada waktu itu ketika kami tiba, teman saya dan saya hanya ingin tahu diri kita masuk Pemberhentian pertama ketika saya datang bersemangat adalah papan yang mengatakan itu adalah lokasi syuting untuk Boys Over Flowers drama. Seperti kita menyelidiki lebih jauh, aku sampai area tempat penampungan dan saya menemukan itu benar-benar akrab. Lalu aku sadar ini adalah tempat di mana mereka memfilmkan adegan Goo Joon Pyo, So Yi Jung dan Song Woobin yang mengenakan seragam sekolah Shinhwa dan berjalan sambil membuka bungkusan dan makan permen loli. Ada juga spanduk individu Boys over utama drama cor Bunga - Goo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon ditampilkan di tempat berteduh. ^ ^
Tempat penampungan di mana adegan sedang difilmkan ^ ^
Goo Hye Sun - Jandi Geum <3 ^ ^
Lee Min Ho - Goo Joon Pyo <3 ^ ^
Ketika kami pindah, kami melihat banyak bangunan vintage bagus di kampus.Akhirnya, kami tiba di pojok dan kami melihat 's sepeda Jandi Geum dan papan spanduk dengan adegan drama Boys Over Flowers. Saya naik sepeda dan bersepeda penuh semangat. Keke. (Sepeda terkunci dengan tanah. ^ ^) Sangat menyenangkan demikian! Dan segera, kita tersandung pada bangunan dan masuk Untuk shock saya, itu adalah tempat di mana mereka difilmkan banyak adegan Boys Over Flowers drama. Salah satu adegan di mana F4 datang berjalan dengan teman sekolah mereka berteriak. Dan masih banyak lagi ... ^ ^
Daerah pintu yang difilmkan di dalam drama ^ ^
Desain interior bangunan ini adalah kelas bagus dan tinggi (yang saya pikir merupakan alasan itu sedang dipilih sebagai kelas pengaturan untuk drama). Saat aku berjalan menaiki tangga ke tingkat kedua. Aku melihat loker di sebelah kanan saya. Dan sebagai loker tidak terkunci, aku membuka salah satu untuk melihat ke dalam. Keke. Secara keseluruhan, saya akan mengatakan itu benar-benar membuka mata untuk benar-benar menghidupkan kembali adegan drama yang ada di kehidupan nyata.
Loker sekolah ^ ^
Setelah menjelajahi bagian dalam gedung ini, kami berjalan keluar untuk melihat bangunan lainnya. Dan aku melihat ruang terbuka dengan langkah-langkah. Seperti yang saya ingat, itu sebenarnya adalah tempat syuting di mana Oh Min Ji sengaja split es krim di Pyo 's sepatu Goo Joon. Seperti itu semua tertutup salju dan menjadi tertutup, aku tidak bisa masuk Tapi melihat cukup baik. ^ ^
Ruang terbuka dengan langkah-langkah yang difilmkan di dalam drama ^ ^
Gongjunim foto favorit ^ ^ Kampus Shinhwa
Ketika teman saya dan saya meninggalkan kampus, kami berhenti oleh penerimaan utama (di mana tidak ada sekitar). Kami menemukan 2 TV yang memainkan adegan-adegan dari Boys over Flowers drama. Kami melihat untuk sementara waktu dan lazed sekitar. Dan segera, kami meninggalkan kampus. Dari mengejutkan saya, teman saya memberi saya sebuah buku Shinhwa paspor yang ia mengambil dari kotak ia ditemukan di dekatnya toilet. Keke. Tidak ada gambar dari pemain sekalipun.Hanya beberapa garis terkenal yang mengatakan pemain utama dalam drama. ^ ^
Secara pribadi, saya seorang pencinta vintage jadi aku jatuh cinta dengan kampus yang indah langsung ~ Jika Anda adalah penggemar drama Boys Over Flowers, mungkin Anda harus berkunjung di sini ~ The con-satunya adalah bahwa hal itu cukup dapat diakses saat Anda meninggalkan .Karena ada banyak taksi tidak datang, Anda akan perlu untuk berjalan keluar dan akan membawa Anda sekitar 20 - 30 menit untuk mencapai jalan utama ... aku menerimanya sebagai latihan olah itu beku. Haha.Secara keseluruhan, itu benar-benar pengalaman yang tak terlupakan <3^ ^
(Kredit - gongjunim.wordpress.com)
Lebih banyak foto Boys Over Flowers Shinhwa Kampus:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar