Minggu, 31 Oktober 2010

MY GIRL




My Girl adalah sebuah drama komedi romantis yang unik yang menggambarkan pertemuan antara dua karakter yang luar biasa yang menarik: seorang pemuda yang pesona yang tidak sedikit dibayangi oleh keberaniannya angkuh dan seorang wanita muda cantik yang tidak ada yang bisa menghina meskipun semua kebohongannya. Drama mungkin stereotip, tetapi tidak gagal untuk memberikan katarsis tertentu karena menunjukkan evolusi seorang wanita, yang lahir pembohong namun tidak penipuan, dan pematangan seorang pria sombong yang lahir dari hak istimewa, yang menyadari bahwa hidupnya tidak bisa lengkap tanpa dia. My Girl menawarkan cast karakter yang menarik dengan kepribadian yang unik yang tidak terlihat dalam drama Korea lainnya. 
[My Girl Singkat] 
Produser: Jeon Ki-sang 
Cast: Lee Da Hae-, Lee Dong-uk, Taman Si-yeon, Lee Jun-ki 
Penyiaran tanggal: 14 Desember 2005 ~ 2 Februari 2006 pada hari Rabu & Kamis malam 
Broadcast network: SBS 
Situs Web: http://tv.sbs.co.kr/mygirl/index.html (Korea)
 Ringkasan

Berasal dari Pulau Jeju Island, Ju Yu-rin tinggal bersama ayahnya, yang kecanduan judi. Kehidupan Yu-rin adalah semua kebohongan dan krisis karena ayahnya dan utang-utangnya. Ketika ayahnya lolos pulau untuk menghindari debitur nya, Yu-rin pergi bekerja. Dia bertekad untuk mendukung dirinya dan membersihkan utang dengan menjual jeruk secara ilegal mengambil dari kebun hotel dan bekerja sebagai pemandu wisata di pulau itu. Lalu, suatu hari, ia bertemu Seol Gong-chan, pewaris tunggal untuk harta Hotel Avenue L'.
Untuk mengabulkan keinginan kakeknya yang sekarat, Gong-chan mempekerjakan Yu-rin untuk bertindak sebagai lama hilang cucu kakeknya.Menawarkan gaji bulanan ditambah bonus, ia meminta dia untuk melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik - untuk menempatkan pada suatu tindakan.Tidak ingin berbohong pada seorang pria sekarat, namun putus asa untuk uang, Yu-rin mengambil tawaran itu dan mulai memainkan cucu yang sudah lama hilang. Melalui twist aneh nasib, bagaimanapun, menemukan cucunya membuat kakek begitu bahagia sehingga ia membuat pemulihan lengkap.Karena mereka telah diklaim menjadi sepupu, Gong-chan dan Yu-rin terpaksa untuk hidup bersama di bawah satu atap, dan sebagai berjalannya waktu, daya tarik di antara mereka tumbuh. Namun, cinta terlarang untuk kedua, yang harus lulus sebagai sepupu.
Ju Yu-rin / Played oleh Lee Da Hae- 

Harus menanggung kehidupan keras dengan ayah perjudian telah memberikan Yu-rin karakter yang kuat.Dia pintar, fasih dan pembohong lahir, mengatakan satu kebohongan demi satu tanpa pernah berkedip mata.Namun, cerita ia mengatakan untuk keluar dari situasi ketat tidak benar-benar menyakiti siapa pun, dan orang-orang melihatnya sebagai lucu dan hidup, tidak jahat. 
Rencananya adalah membuat uang dengan melewati sebagai cucu yang sudah lama hilang dari pemilik konglomerat hotel, tapi sepanjang jalan dia jatuh cinta, dan apa yang dimulai sebagai usaha menghasilkan uang berakhir dalam situasi yang menyakitkan.Wanita muda ini agak liar dan aneh animasi penuh cinta. Tapi ia terlalu menderita karena cinta.
Seol Gong-chan / Diperankan oleh Lee Dong-uk 
Gong-chan adalah pewaris 28 tahun kaya dan tampan dari jaringan hotel atas. Dia adalah seorang pengusaha yang lahir bakat bahkan lebih mengesankan daripada kekayaannya didirikan. Ia lebih sederhana 'ya' atau 'tidak,' dan membenci alasan panjang dan percakapan.Dalam hidupnya, ia telah memenuhi semua jenis, tetapi tidak pernah satu sebagai tak tahu malu seperti Yu-rin.
Untuk membuat kakeknya yang sedang sakit senang, ia concocts cerita bahwa dia telah menemukan cucunya yang hilang. Namun, dia menemukan gejolak konstan setelah sepupu palsu memasuki hidupnya.
Seo Jeong-woo / Diperankan oleh Lee Jun-ki 
Ini berusia 28 tahun flirting telah menjadi teman terbaik Gong-chan sejak kecil. Baginya hidup ini terlalu pendek, sehingga dia ingin hidup bebas dan memiliki pacar sebanyak mungkin. Karakter-Nya adalah baik, lembut dan optimis. Di sisi lain, dia bersedia melanggar aturan untuk menikmati hidup pada saat itu. 
Tetapi bahkan genit seperti dia menemukan cinta dalam hidupnya. Hatinya sakit ketika dia melihat tertawa dengan air mata di matanya, dan rasa sakit lebih besar mengetahui bahwa dia jatuh cinta dengan sahabatnya. Ini adalah penampilan pertama Lee Jun-ki dalam sebuah drama TV sejak ia naik menjadi bintang dalam film The King and Clown tersebut.
Kim Se-hyeon / Dimainkan oleh Park Si-yeon 

Se-hyeon adalah 26 tahun petenis, yang terkenal sebagai Sharapova Korea. Atas bangsa bintang olahraga, ia tidak hanya cantik, tapi juga atlet yang luar biasa. Kim percaya diri seperti dia cantik, dan sekali ia menetapkan tujuan, ia mengejar itu tanpa henti. Untuk mewujudkan mimpinya sebagai pemain tenis, dia pergi ke AS, meninggalkan pacarnya Gong-chan belakang. 
Dia kembali ke Korea setelah menyelesaikan tujuannya, tetapi menemukan dia tidak lagi di dalam hatinya. Bahkan setelah menyadari dia tidak mencintainya lagi, dia tidak mudah menyerah. Dia berjuang untuk cintanya dengan kehendak dan semangat yang sama seperti ketika ia memainkan tenis. Dan dalam rangka untuk mendapatkan kembali cintanya, dia tidak mengesampingkan menjadi gadis nakal.
 Lokasi syuting
Pulau Jeju
Difilmkan di episode awal, Pulau Jeju adalah kelahiran dari Yu-rin dan lokasi hotel Gong-chan. Kebanyakan adegan dalam episode 1 dan 2 yang difilmkan di Jungmun, kompleks wisata terbesar di pulau itu. Sementara adegan difilmkan di seluruh pulau, beberapa lokasi utama yang Seongsan Ilchulbong , Cheonjeyeon Terjun ,Cheonjiyeon Terjun , dan Seopjikoji . Di antara adegan difilmkan di sini, adalah Jeong-woo dan Yu-rin dikejar oleh segerombolan orang dan satu di mana Yu-rin mencuri jeruk mandarin dari kebun untuk dijual di pinggir jalan. 
Di Lotte Hotel Jeju (salah satu hotel yang dimiliki oleh Falun-chan), seorang pria mengejar Jeong-woo setelah menemukan dia di sebuah ruangan dengan pacar pirang nya. Dalam satu adegan, tunas pirang di Jeong-woo, dan bubuk mesiu secara tidak sengaja kakinya yang telanjang, sehingga suatu NG. 
Set tengah-tengah pemandangan yang fantastis, Jeju Medical Center adalah di mana Yu-rin difilmkan berjalan dari massa. Dalam sebuah adegan sangat lucu, dia lolos dari rumah sakit menempel ke bagian belakang ambulans. Akhirnya, di Bandara Internasional Jeju, Gong-chan didekati oleh Yu-rin yang memasang suatu tindakan sebagai mantan pacarnya. 

→ Ke Pulau Jeju Pulau
Tel: +82-64-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Situs Web: http://cyber.jeju.go.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Cara ke Sana: Ambil penerbangan untuk Jeju dari Gimpo Bandara.
Flora oleh Lee Jeong-hwa
Teman Yu-rin yang Jin-sim bekerja di salon rambut Cheongdam-dong, hidup di salah satu kamar dengan adiknya Jin-gyu. Yu-rin sering berhenti oleh untuk berkunjung, dan dalam satu adegan, Jin-gyu impersonates ayah Yu-rin selama percakapan telepon dengan kakek Gong-chan. Dalam adegan lain, Gong-chan datang ke sini untuk mencari Yu-rin setelah dia pergi, dan jatuh tertidur di salah satu sofa. 
Salon, yang sering muncul dalam drama, sangat populer di kalangan selebriti pengantin dan untuk make-up nya layanan. Anda dapat mengunjungi salon untuk perawatan kecantikan, yang akan membawa kembali kenangan indah dari drama.
Tel: +82-2-516-6939 
Situs Web: http://www.floramakeup.com (Korea) 
Cara ke Sana: Keluar No.2 dari Gangbyeon Subway Station (Jalur No.2) → Gunakan Shuttle Bus gratis. (Menjalankan Interval:. 20menit)
Bandar Udara Internasional Gimpo
Untuk membuat jarak antara dirinya dan Yu-rin, Gong-chan memutuskan untuk kembali ke Pulau Jeju selama dua atau tiga tahun. Saat ia bersiap-siap untuk naik pesawat, tiba-tiba salju mulai jatuh, dan ia ingat kata-kata Yu-rin itu: jika salju turun, itu ulang tahunnya. Tersiksa dan tidak mampu untuk pergi, dia berdiri di salju jatuh. 
Adegan ini difilmkan di Bandara Internasional Gimpo, bandara domestik dan internasional untuk Seoul. Ada berbagai fasilitas kenyamanan di dalam bandara, termasuk rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Terhubung langsung ke jalur kereta bawah tanah 5, Gimpo International Airport mudah diakses. 

→ Ke Gimpo International Airport
Tel: +82-2-2660-2114 
Situs Web: http://gimpo.airport.co.kr/index.jsp (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Cara ke Sana: Keluar No.2 dari Gangbyeon Subway Station (Jalur No.2) → Gunakan Shuttle Bus gratis. (Menjalankan Interval:. 20menit)
Bandar Udara Internasional Incheon
Setelah mengirim Gong-chan kembali ke Jeju, Yu-rin memutuskan untuk meninggalkan Korea dengan ayahnya. Jika Anda salah satu pemirsa yang menangis bersama dengan Yu-rin saat adegan ini, Anda mungkin akan memiliki kenangan menyedihkan dari bandara. 
Adegan lain berkesan adalah ketika Yu-rin Gong-chan menyertai ke bandara, bermain-bertindak sebagai jika mereka melarikan diri bersama-sama. "Kita perlu beberapa dolar, yen, dan euro. Kami melarikan diri "Adegan di bandara CHB Bank mana mereka pertukaran mata uang adalah baik lucu dan sedih.. Bandara Internasional Incheon, gerbang ke Korea, muncul di episode terakhir ketika dua menghadapi kesulitan romantis. 

→ Ke Bandara Internasional Incheon Gratis 
→ Pergi ke Incheon International Airport Transit Penumpang
Tel: +82-1577-2544 
Situs Web: http://www.airport.or.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Cara ke Sana: Naiklah bus limusin untuk Bandara Internasional Incheon.
Lotte World Hotel
Salah satu lokasi utama, Lotte Hotel World difilmkan sebagai hotel yang dikelola oleh Falun-chan. Begitu banyak adegan difilmkan di sini, termasuk adegan percintaan dan patah hati. 
Ini juga di mana Jin-gyu mampir setiap hari untuk memenuhi sekretaris Gong-chan.Ballroom, restoran dan pusat olahraga semua muncul dalam beberapa adegan. 
Semenanjung, di mana Jeong-woo makan malam, dan Venetia, restoran Italia di mana Gong-chan dan Jeong-woo makan, yang patut dikunjungi. CC mega di Lotte Hotel Jamsil adalah lokasi bar favorit Jeong-woo. 

→ Ke Lotte World
Tel: +82-1577-2544 
Situs Web: www.lottehotel.co.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Cara ke Sana: Subway Jalur 2 & 5, Jamsil Stasiun
Spa Puri
Di bar yang disebut Puri Spa, Gong-chan dan Yu-rin bermain biliar dan minumbersama-sama. Pada bar yang sama, Jin-gyu melakukan pemotretan model. Dalam satu adegan mengesankan, Jin-gyu keliru duduk di jeruk yang sekretaris Gong-chan memberinya. Ia kecewa karena ia jatuh cinta dengan dia dan menghargai bahkan sepotong buah. Spa Puri adalah tujuan yang wajib dikunjungi bagi pasangan saat ini. 

→ Ke Samudera Castle Resort
Tel: +82-41-330-8000 
Situs Web: http://www.oceancastle.com/spa (Korea, Inggris) 
Cara ke Sana: Ambil Seoul ↔ Deoksan bis antar-jemput (Satu round-trip per hari) 
Fare: ₩ 22.000 / 2 jam perjalanan / Call (+82-2-733-0201) untuk pemesanan 
Untuk Spa Puri: Subway Line 1, Jonggak Station, Exit 4 → Lulus oleh Bosingak dan berbelok ke kiri di persimpangan. → Bus daun di 9:00 di depan Lotte Tours. / Ambil Subway Jalur 3, Yangjae Station, Exit 1 daun Bus → di 9:50 di depan gedung Bank Hana. 
Untuk Seoul: Bus berangkat jam 2:00 dari Spa Puri.
Olympic Park
Jeong-woo memperkenalkan taman ini Yu-rin sebagai mundur sendiri. Setelah menyadari satu sisi cintanya Gong-chan, Yu-rin sering datang ke sini ketika dia merasa rendah. Lapangan tenis di taman nasional ini juga di mana Se-hyeon memainkan pertandingan tenis. Karena itu ditembak di tengah musim dingin, Se-hyeon harus menanggung angin dingin mengenakan pakaian tenis minim. 
Olympic Park, salah satu taman utama Korea, sangat populer untuk skating inline atau berjalan keluarga.
Tel: +82-2-410-1114 
Situs Web: www.sosfo.or.kr (Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
Biaya masuk: Gratis 
Cara ke Sana: Subway Jalur 5, Olympic Park Station
Carib Café
Restoran ini menawarkan desain interior kelas atas dan pengalaman kuliner sebuah hotel mewah. Ada juga pemandangan indah dan kinerja gitar live setiap malam 20:30-11:00 Restoran ini melayani fondue keju Swiss dengan harga terjangkau bersama dengan steak, udang, dan seafood panggang. Hidangan paling populer adalah Jjeongsik Carib (makan set), yang datang dengan, seafood kentang steak, panggang dan sayuran. Restoran sering adegan Yu-rin dan pertemuan Gong-chan.
Tel: +82-2-3662-2400 
Cara ke Sana: Subway Jalur 5, Balsan Station, Exit 2 → Dari 88 Gymnasium, berjalan ke arah Bandara Gimpo dan kafe di sebelah kanan.
Daehangno 'Lo Chef'
Restoran ini, dengan interior yang mengesankan klasik, digunakan untuk film adegan di mana empat karakter utama bertemu untuk makan malam yang penuh ketegangan. Di antara banyak restoran di Daehangno, yang satu ini adalah otentik Italia. Karena suasana yang tenang, sangat populer dengan pasangan berkencan. 
Pilihan yang paling populer adalah spaghetti tapi pizza tortilla berjalan dekat kedua.Harga steak lebih terjangkau daripada di restoran lainnya. Dari pintu masuk, lilin menciptakan suasana romantis. Restoran dapat menampung hingga 80 orang, dan ada ruang yang cukup antara tabel, sehingga sangat sempurna untuk percakapan intim. 

→ Ke Daehangno
Tel: +82-2-762-0001 
Addess: F3 Eoureojyeo Joeungot, 1-86, Dongsung-dong, Jongno-gu, Seoul 
Cara ke Sana: Subway Jalur 4, Hyehwa Station, Exit 2 → Berjalan ke sudut KFC. → Restoran ini di gedung sebelah gedung Mindeulleyeongto pada buntu.
SBS Mok-dong Sinsaok (Gedung Baru) Lift
Jika Anda ingat Gong-chan menahan napas dalam lift setelah Yu-rin mengatakan bahwa keinginannya akan terkabul jika ia melakukannya, Anda mungkin akan ingin mengunjungi hanya untuk membuat keinginan Anda sendiri. Muncul dalam beberapa adegan penting, lift di Gedung SBS baru di Mok-dong. 
Dalam satu adegan, Gong-chan dan Jeong-woo, naik di lift transparan, lulus satu sama lain. Untuk adegan lift di mana Gong-chan dan Jeong-woo melewati satu sama lain, kru produksi yang digunakan 2-arah radio, sehingga tidak murni kebetulan.
Tel: +82-2-2061-0006 
Cara ke Sana: Subway Jalur 5, Omokgyo Station, Exit 2 → Dari Hyundai Department Store, menyeberang jalan untuk Omok Park dan melewati taman. → Salib jalan ke SBS membangun Sinsaok Mokdong.
63 Kota Observatorium
Baru direnovasi pada tahun 2006, 63 Kota Observatorium merupakan daya tarik wisata utama di Seoul yang menawarkan pemandangan panorama kota. Pandangan Sungai Hangang dari observatorium dan lift yang mengarah ke observatorium sangat populer. Sebagai seorang anak, Yu-rin selalu ingin datang ke Observatorium Kota 63. Akhirnya, dia dapat mengunjungi dengan Falun-chan. 
Observatorium adalah salah satu dari beberapa situs yang menawarkan pemandangan malam yang indah dari Seoul. Ini dianjurkan terutama bagi pasangan mencari malam romantis. Di lift, Yu-rin berbicara tentang menahan napas dan membuat keinginan. 

→ Ke 63 Bangunan Kota
Tel: +82-2-789-5114 
Situs Web: http://www.63city.co.kr (Korea, Inggris, Jepang) 
Cara ke Sana: Subway Jalur 5, Yeouinaru Station, Exit 1 → Berjalan ke depan. (10 menit)
Ilsan Lake Park
Di sini, di taman, bibi Gong-chan menyiapkan kuda-kuda ke sketsa. Mr Jang datang untuk bertemu dengan tangan terbuka, dan dia berjalan ke arahnya.Setelah periode interaksi komik di mana dua mengetahui tentang cinta mereka, mereka memutuskan untuk menikah. 
Ilsan Lake Park adalah yang terbesar di Ilsan. Atas danau, ada jembatan dihiasi dengan tanaman Eulalia. Taman menarik kerumunan piknik dan wisatawan, dan pemandangan yang membuatnya menjadi pilihan favorit untuk foto pernikahan. Indah dalam setiap musim tahun, Ilsan Lake Park mudah untuk menemukan, jadi jika Anda berada di area itu, patut dikunjungi.
Cara ke Sana: Subway Jalur 3, Jeongbalsan Stasiun, Keluar Lotte Department Store → pass oleh Migwan Plaza dan berjalan selama sekitar 10 menit. 
Jam: April ~ 05:00 ~ 22:00 Oktober / November ~ ~ 20:00 06:00 Maret
Wondang Pasar
Gong-chan mengambil Yu-rin di halte bus sementara dia keluar membeli roti dikukus selama kakeknya. Sementara Gong-chan cek beberapa dasi di pasar, Yu-rin memiliki sengketa dengan pemilik nyonya toko pakaian. 
Dalam sebuah adegan sangat lucu, Yu-rin menegaskan bahwa dia memakai B-cangkir, sementara pemilik toko merekomendasikan cangkir-. Sengketa ini berakhir ketika Gong-chan muncul. Bit trivia menarik: orang menjual dasi sebenarnya sopir bus tim produksi.
Cara ke Sana: Subway Jalur 3, Stasiun Wondang, Keluar 6 → pass oleh stasiun polisi Seongsa dan berjalan sepanjang jalan sudut. → Lulus oleh perpotongan kedua dan pasar di sebelah kiri.
* Gambar-gambar di atas disediakan oleh SBS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar