Minggu, 31 Oktober 2010

FULL HOUSE




Salah satu miniseri TV yang paling populer dirilis di Korea pada tahun 2004 adalah Full House, berdasarkan buku serial komik populer. Miniseri ini menunjukkan kesulitan yang terjadi ketika hidup bersama, serta sisi lucu kehidupan. Aktris utama dalam Full House, Song Hye-kyo, yang sebelumnya sukses dengan beberapa drama seperti Gaeul Donghwa (Autmn in My Heart) dan All In. Sedangkan aktor utamanya adalah Rain, salah satu penyanyi Korea terpanas. Dari awal, Full House dipuji karena segar dan mengambil kehidupan cinta empat orang muda. Dalam tiga minggu pertama mengudara, penonton menjawab dengan peningkatan rating 30% pada pemirsa. Sebagian besar lokasi drama diambil di sebuah rumah pantai di Incheon. Daerah ini telah menjadi tempat wisata populer untuk para penggemar.


Drama ini berusaha untuk menjawab pertanyaan apakah dua orang - seorang aktor terkenal dan seorang wanita biasa dapat belajar untuk saling mencintai dalam pernikahan yang disepakati hanya di atas kertas. Hal ini juga mengeksplorasi arti keluarga dengan menghadirkan tidak peduli seberapa keras saat ini mungkin tampak, dunia masih merupakan tempat yang baik karena orang-orang yang membawa harapan ke dalam kehidupan kita melalui kehadiran mereka saja.
Drama ini memiliki karakter beragam: perhatian, peduli, jujur, sabar, menempel's dasar nilai-nilai hidup. Tapi tak peduli betapa berbedanya kepribadian, setiap orang menemukan kebahagiaan pada akhirnya.

Informasi Drama


♥ Disiarkan Waktu: Rabu dan Kamis setiap minggu di KBS2 jam 21:50 (14 Juli - 2 September, 2004) 

♥ Skenario: Min Hyo Jung 

♥ Produser: Pyo Min Soo 
♥ Aktor: Song Hye-kyo (송혜교) / Hujan (비) /) Han Eun-jung (한은정 / Kim Sung-su (김성수)

Sinopsis





Han Ji-eun ( Song Hye-kyo ) tinggal di rumah bernama Full House, yang dibangun oleh ayahnya dan merupakan penulis naskah bercita-cita tinggi. Suatu hari, dua sahabatnya, karena alasan uang, melakukan trik bahwa dia telah memenangkan liburan gratis ke luar negeri, dan sementara dia pergi, mereka menjual rumahnya. Di pesawat, ia bertemu Lee Young-jae (Rain), seorang aktor terkenal. Melalui kejadian-kejadian konyol mereka berkenalan selama liburan, dan ketika ia kembali, ia menemukan rumahnya telah dijual kepadanya.
Meskipun mereka tidak cocok satu sama lain, Ji-Eun orangnya berantakan sementara Young Jae memiliki temperamen buruk dan suka kebersihan, mereka setuju untuk hidup satu sama lain. Pada awalnya, Ji-eun bekerja sebagai pembantunya supaya bisa membeli rumahnya kembali, namun kemudian, karena Young-jae yang ingin untuk membuat cinta pertama dalam hidupnya, Kang Hye-won ( Han Eun Jung ) cemburu, mereka menikah. Mereka membuat kontrak untuk perkawinan untuk bertahan enam bulan. Selama waktu itu, komplikasi muncul dan Ji-Eun dan Young-Jae menjadi tertarik satu sama lain. Juga, Ji-Eun mulai merasakan ikatan yang kuat dengan keluarga Young-jae's. Namun Young-jae tidak terima dengan sikap dan perhatian romantis Yoo Min-hyuk (Kim Sung Soo), bos Ji-Eun pemilik penerbitan yang tampan dan ramah. Hye-Won, yang mulai merasa cemburu ketika dia melihat Young-Jae dan Ji-eun semakin dekat. Akhirnya, Young-jae dan Ji-eun bercerai dan Young Jae mulai bersama dengan Hye Won. Namun Young Jae menyadari jika benih-benih cinta mulai tumbuh pada Ji Eun. Mengetahui Ji Eun yang semakin dekat dengan Min Hyuk, Young Jae patah hati dan memutuskan untuk menjadi biksu.
Ketika ia kembali, ia menyadari bahwa Ji-eun belum menikah dan tahu bahwa ia telah jatuh cinta dengan dia. Ia mengusulkan padanya, kali ini untuk alasan yang benar, dan akhirnya mereka menikah untuk kedua kalinya.

Pemain





Han Ji-eun (Song Hye-kyo) 




Ji-Eun adalah seorang gadis yang optimis dan ceria, setia kepada teman-temannya. Meskipun naif dan tidak terlalu pintar, ia ditampilkan sebagai karakter dengan keberanian dan hati yang baik seperti yang ditampilkan dalam usahanya untuk menjadi penulis. Dia tinggal di rumah bernama Full House yang indah, yang ia diwarisi dari almarhum orang tua nya. Teman-temannya dekatnya adalah Jin Hee dan Lee Dong Wook. Melalui serangkaian acara, dia membuat kontrak untuk menikahi Lee Young-jae, yang akhirnya jatuh cinta padanya. Dia ceria, lucu, dan realis, keras kepala yang tidak gentar dengan situasi yang baru.



Lee Young-jae (Rain) 




Young-jae adalah aktor Korea yang populer, terutama di sekitar perempuan. Meskipun egois dan keras kepala, terutama untuk mempertahankan harga dirinya, ia memiliki perasaan cinta tak berbalas pada teman masa kecilnya, Hye-Won. Dia juga memiliki hubungan yang rapuh dengan ayahnya, yang seorang dokter. Young-Jae sebenarnya juga memiliki seorang kakak yang sudah meninggal. Meskipun dia bisa egois, sebenarnya ia sangat peduli pada teman-temannya.




Yu Min-Heok (Kim Sung-su) 




Min-hyuk adalah seorang pria yang disukai wanita. Dia cerdas, terampil dan dihormati, tetapi hidup terpisah dari kebanyakan orang karena gaya hidupnya yang sangat sibuk. Ia juga berteman dekat dengan Young-Jae. Min-Hyuk adalah seorang direktur sebuah perusahaan media besar. Bekerja di manajemen untuk sebuah perusahaan media besar, Yu Min-Heok adalah orang yang ideal untuk saat ini. Dia santun, seorang pembicara, tampan dan kaya. Dia baik hati, tetapi kadang dingin. Dia tidak menyerah begitu saja karena mencintai Ji-Eun.



Kang Hye-won (Han Eun-jung) 




Perancang busana Gang Hye-won telah bersahabat dengan Lee Young-jae dan Yu Min-Heok sejak kecil. Cantik dan berasal dari keluarga baik-baik, dia adalah impian setiap pria. Namun dia sangat ambisius saat cinta. Pada awalnya, ia menyukai Min-Heok, tetapi kemudian, setelah melihat Young-jae dengan gadis lain, ia mulai mengembangkan perasaan untuk dia. Hye-won adalah teman keluarga dekat Lee Young-Jae sejak kecil. Bekerja sebagai perancang busana, ia juga desainer sebagian besar pakaian Young-jae. Berasal sari keluarga kaya dan penampilan menarik, dia terbiasa mendapat perhatian dari laki-laki, tetapi hanya pernah mencintai Yoo Min-Hyuk.

Seri Buku Komik


Buku pertama dalam seri 16 diterbitkan pada tahun 1993 dan dengan cepat naik ke satu, nomor peringkat teratas dalam komik Korea. Mendapatkan popularitas yang sama di Jepang, Cina, Taiwan, dan Hong Kong. 

Lokasi Pembuatan Film



Full House difilmkan di daerah Gwangyeok-si, Incheon. Terletak dekat Bandara Internasional Incheon, dan dapat dicapai naik kapal, sepuluh menit dari Pelabuhan Sammok Getaway ini. Tidak seperti lokasi syuting lainnya di Korea, ini adalah sebuah rumah yang sebenarnya. Sebagian besar terbuat dari kayu, rumah ini, dibuat khusus untuk miniseries, biaya sekitar satu juta dolar AS untuk membangun. Properti pantai terlihat keluar ke perairan terbuka, dengan pemandangan elegan yang dapat digunakan pada kartu pos manapun. Banyak penggemar miniseri yang berkunjung  ke tempat yang sekarang sangat terkenal. Lokasi wisata terdekat termasuk Jogak (patung) Park di Pulau Modo dan jembatan menghubungkan kedua pulau. 

[Foto Galeri Full House]


Outdoor ViewBeach View
Living RoomLantai AtasMeja Kerja Han Ji-eun di Ruang Tamu
Kamar Tidur 
Han Ji-eun
Kamar Tidur Lee Young-jae
Living RoomKamar MandiSepeda Han Ji-eun



OUTDOOR VIEW

Tampak Depan (pintunya unik.... liat deh kotak suratnya...)


Tampak Belakang (kalau dilihat dari pantai....) ini yang biasa buat tempat santai di drama Full House

Ini tampak rumahnya kalau dilihat dari jauhhhh..... 
(maksudnya dari laut)
ternyata di lantai 2 ada terasnya ya... trus ada gazebonya juga
weh... view di malam hari....
tampak dari jalan di depan rumah (tampak luar)
view dari taman di belakang rumah ke pantai
gini ni kalau dilihat dari jauh....
itu lampu yang pernah di lap sama lee yong jae


prespektif dari pantai

gazebonya kalau dilihat dari atas

tampak atas taman ( rumputnya ga ada.. eh ada tapi kering)

taman belakang.....


INDOOR VIEW

main entrance (alias pintu masuk utama) 
glass bloknya manis banget deh...


kalau kita berdiri di teras rumah, selain pintu masuk, 
ini ni yang kita lihat

jendela setengah lingkarannya, kalau dilihat dari dalam


tangga putar yang kayaknya jarang banget di pake pas drama
lantai 2, lihat voidnya deh....

meja kerjanya ji eun
kamar han ji eun, glass blok dibalik tempat tidur....
  
kamarnya lee yeong jae

tangga lagi.. kalau ini kayaknya tangga utamanya

 
living room yang terkenal itu.... 
dindingnya lucu, rumit,kayaknya susah dibersihin...




dapur...

dan yang terakhir bath room

Penghargaan

2004 KBS Drama Awards: Best Couple Award untuk Bi dan Song Hye-kyo

Remake dan Sekuel

Pada tahun 2009, itu dibuat lagi menjadi sebuah drama Filipina juga berjudul Full House dibintangi Richard Gutierrez dan Heart Evangelista.
Pada awal 2011, dilaporkan bahwa Kim Jong Hahk Productions sedang dalam proses produksi season 2 dari Full House. Ini akan melibatkan pemain yang berbeda dan mereka dalam pembicaraan dengan Song Joong GiShin Min-ah, dan Big Bang's TOPShin Min-ah membenarkan bahwa ia telah menerima tawaran untuk memimpin wanita tetapi telah menolak itu.

Tour ke Lokasi Syuting Full House

Full House - Song Hye Gyo & Bi




























Lokasi pembuatan film "Full House" di Si-do (Shi Island), yang hanya di belakang Bandara Internasional Incheon. 
Untuk menuju ke Si-lakukan, menggunakan feri di pelabuhan Sam-mok. Tarif pulang pergi untuk mobil tersebut adalah 20.000 won (US $ 13,50 - penumpang tidak perlu membayar ekstra) dan sampai di Shin-do port 15 menit kemudian. Si-lakukan adalah terhubung ke Shin-dilakukan oleh jembatan. 

Rumah menawarkan desain eksterior yang indah dengan atap merah, dinding putih, ayunan kayu, ruang tamu dengan dinding kaca, dan sebuah pagar kayu putih. Bagian dalam Full House menyajikan ruang tamu besar, ruang Yeong-jae, ruang Ji-eun's, meja, dan lain mebel dan kamar yang muncul dalam drama. 


Lokasi set Si-do juga memiliki pemandangan alam yang spektakuler di Sugae Beach, dengan pasir putih yang cantik yang dikelilingi oleh hutan pinus. Karena pengaturan yang indah di kawasan itu, banyak film dan drama dengan tema-tema cinta romantis seperti 'Lover's Concerto', 'Lovers', dan 'The Sad Love Story' juga telah difilmkan di sana. 

Himpunan Full House dapat dikunjungi selama jam operasi feri itu, 7:10-6:00, dengan penerimaan mulai dari 5000 won untuk dewasa 18 tahun keatas, dan 3.000 won untuk anak di bawah usia 18 tahun.








Photo Gallery




Pada Set - Full HousePada Set - Full House

























OST













Tidak ada komentar:

Posting Komentar